Inilah 4 Zodiak yang Akan Tetap Berenergi di Usia 60 Tahunan, Anda Termasuk?
4 Zodiak yang Tetap Berenergi di Usia 60-an. (Freepik)
22:40
22 September 2024

Inilah 4 Zodiak yang Akan Tetap Berenergi di Usia 60 Tahunan, Anda Termasuk?

- Kebanyakan manusia mungkin hanya bisa bertahan hidup sampai usia 80 tahunan. Dan fakta ini seringkali membuat kita mulai panik begitu melihat kerutan atau uban pertama di rambut kita.
Sebab dipikiran kita, menjadi tua adalah sebuat proses yang kejam. Itu membuat kita sadar bahwa kita telah semakin dekat dengan kematian.

Namun di lain sisi, beberapa hal dipercaya dapat memastikan umur manusia menjadi lebih lama. Salah satunya terkait ramalan tanda zodiak dari masing-masing orang.

Dilansir dari collective.world.com, Minggu (22/9), berikut 4 zodiak yang terlahir dengan ciri-ciri kepribadian yang membuat mereka tetap merasa bersemangat dan optimis hingga usia senja.

1. Leo

Leo, tanda api yang bergairah seringkali memancarkan vitalitas. Energi mereka ini sangat terlihat jelas dalam setiap interaksi yang mereka jalin.

Selain punya sifat bersemangat dan ramah, mereka juga memiliki rasa haus yang tak terpuaskan dan semangat yang tak terbatas untuk mencapai segala kesenangan hidup.

Mereka tidak akan menyerah pada kesedihan atau pengasingan, mereka justru akan berdiri tangguh, dengan keras menolak cengkeraman keputusasaan.

Bahkan saat Malaikat Maut memanggil, mereka dengan sigap akan menantang menghadapi nasib mereka, menolak untuk menyerah tanpa adu tinju.

2. Aries

Aries memancarkan aura energik yang cemerlang, yang membuat segala sesuatu di sekitar mereka bersemangat untuk hidup.

Dengan Mars sebagai penguasa mereka, mereka akan menjadi sosok individu yang aktif dan selalu siap beraksi, atau bahkan bertempur jika perlu.

Mereka bersemangat, bertekad, kompetitif dan selalu awet muda. Mereka menjalani tahun-tahun yang berlalu dengan semangat yang tak lekang oleh waktu.

Seolah-olah, darah yang mengalir di pembuluh darah mereka adalah sumber awet muda yang abadi. Sikap pantang menyerah mereka adalah alasan mengapa mereka dilambangkan dengan Domba Jantan, bukan Domba Domba.

3. Gemini

Tidak seperti zodiak lain yang terpaku pada kebiasaan dan terjebak di masa lalu seiring bertambahnya usia, penguasa Gemini, akan tetap tajam secara mental dan ingin tahu.

Hal ini dapat diterjemahkan menjadi vitalitas. Semangat muda dan kemampuan beradaptasi mereka membantu mereka tetap aktif di masa tua.

Tidak peduli seberapa banyak rintangan hidup yang mereka hadapi, Gemini berhasil melewatinya dengan baik.

4. Capricorn

Capricorn tampaknya memiliki kemampuan ajaib untuk melawan waktu, seolah-olah mereka menua secara terbalik.

Temperamen mereka yang disiplin dan tangguh melindungi mereka dari kehancuran waktu seperti medan gaya awet muda.

Pengaruh Saturnus, planet yang mengatur mereka, memberdayakan mereka untuk menjadi lebih kuat dan lebih tangguh seiring bertambahnya usia, kebiasaan terstruktur mereka bertindak sebagai fondasi yang kokoh.

Capricorn adalah zodiak terakhir yang Anda harapkan untuk menyerah begitu saja dan "membiarkan diri mereka pergi."

Rangkuman

Beberapa faktor yang berperan untuk memastikan umur panjang dan vitalitas seseorang, diantaranya gen, sikap, kebiasaan makan, dan olahraga. Namun, satu faktor yang sering diabaikan adalah tanda zodiak seseorang. Dilansir dari collective.world.com, Minggu (22/9), berikut 4 zodiak yang terlahir dengan ciri-ciri kepribadian yang membuat mereka tetap merasa bersemangat dan optimis hingga usia senja.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #inilah #zodiak #yang #akan #tetap #berenergi #usia #tahunan #anda #termasuk

KOMENTAR