Nimbrung Komentari Kasus Lolly, Doddy Sudrajat Malah Tuai Cibiran
Doddy Sudrajat di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (16/5/2023). [Suara.com/Rena Pangesti]
19:35
22 September 2024

Nimbrung Komentari Kasus Lolly, Doddy Sudrajat Malah Tuai Cibiran

Doddy Sudrajat ikut buka suara tentang masalah putri Nikita Mirzani, Laura Meizani (Lolly) yang sedang ramai dibicarakan. Ayah mendiang Vanessa Angel itu memberikan wejangan kepada Lolly namun malah jadi bulan-bulan netizen.

Lewat akun TikTok pribadinya, Doddy Sudrajat membagikan pengalaman dirinya yang mengaku memiliki anak yang dulu juga kabur dari rumah karena tak direstui menjalin asmara dengan laki-laki.

"Daddy mau kasih nasihat untuk Lolly. Lolly, dulu anak Daddy juga kabur dari rumah perkara Daddy larang berpacaran dengan laki-laki yang menurut pandangan Daddy waktu itu kurang baik dan pemakai narkoba. Tapi anak Daddy tidak mau mendengar nasihat akhirnya dia kabur dan pergi dari rumah," ungkap Doddy seperti dikutip Minggu (22/9/2024).

Gegara tak mematuhi nasihatnya, Doddy menyebut anaknya dirundung kemalangan semasa hidup hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Aizawa Asry Sekarang Dimana? Keberadaan Ayah Kandung Lolly Dipertanyakan Pasca Kisruh Nikita Mirzani

"Sejak pergi dari rumah, hidupnya penuh liku-liku terjal dan berduri. Sampai akhirnya dia pergi untuk selama-lamanya," sambungnya.

Doddy Sudrajat komentari kasus Lolly. [TikTok]Doddy Sudrajat komentari kasus Lolly. [TikTok]

Doddy Sudrajat berharap agar Lolly bisa memetik pelajaran dari ceritanya. Menurutnya, Lolly tetap harus menghormati sang ibu, Nikita Mirzani. Bagaimanapun, kata Doddy, Nikita adalah ibu kandung Lolly yang tidak layak hina, dijelek-jelekkan maupun diumbar aibnya.

"Pesan Daddy untuk Lolly jangan ngelawan orang tua. Nikmir itu ibu kamu, ibu yang ngelahirin kamu. Tidak ada ibu yang sempurna, sejelek-jeleknya Nikmir dia adalah ibu kandung kamu," kata Doddy Sudrajat.

"Jangan sampai kamu gak selamat dunia akhirat karena kamu durhaka dengan ibu kamu Lolly," imbuhnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengaku dirinya takut Tuhan dan alam akan murka dengan perbuatan Lolly kepada ibunya.

Baca Juga: Profesi Orang Tua Vadel Badjideh, Sanggup Bayar Razman Arif Nasution sebagai Pengacara?

"Jangan sampai kamu mendapat azab dan musibah di dalam hidup kamu. Jangan menyakiti hati ibumu, jangan jadi anak durhaka," kata dia.

Dia pun meminta Lolly untuk meminta maaf kepada Nikita Mirzani. "Segera minta maaf dan berdamailah dengan ibu kamu agar jalan hidupmu luru dan diberi umur panjang. Semoga anak Daddy bisa menjadi pelajaran berharap untuk Lolly," pesannya.

Wejangan Doddy Sudrajat yang ditujukan untuk Lolly menyita atensi netizen. Sejumlah netizen menilai sosok yang karib disapa Daddy itu menyinggung kisah putrinya, mendiang Vanessa Angel. Tak ayal, banyak yang memberikan komentar bernada sentimen.

"Kayak lagi baca puisi. Nasihat ujung-ujungnya ke Vanesa lagi," sindir netizen.

"Bisa juga kan nasihati diri sendiri dulu," sahut netizen.

"Awalnya tersanjung, eh gak jadi," kata seorang netizen.

"Terus hukum bapak yang gak mengakui anaknya itu apa ya dot," tulis yang lain.

"Alhamdulillah Gala sehat-sehat di keluarga Fuji," ungkap netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nimbrung #komentari #kasus #lolly #doddy #sudrajat #malah #tuai #cibiran

KOMENTAR