Bak Food Vlogger, Dian Sastro Ulas Restoran Suami: Cobain Deh!
Dian Sastro dan Maulana Indraguna Sutowo. (Instagram/@therealdisastr)
18:48
19 September 2024

Bak Food Vlogger, Dian Sastro Ulas Restoran Suami: Cobain Deh!

Aktris Dian Sastro belum lama ini mengabarkan bahwa sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, membuka sebuah restoran. Pemeran serial Gadis Kretek ini pun mendukung dalam bentuk membuat konten ulasan.

Bergaya bak food vlogger, Dian Sastro yang kini berambut pendek mengunggah konten tersebut di TikTok pribadinya, @therealdisastr.

"Hi gaes, kita lagi nyobain nih sarapan di tempat baru, tempatnya suami aku ini lho, namanya BluJam," ujar Dian Sastro pada 14 September 2024.

Dian Sastro kemudian menjalaskan bahwa restoran BluJam itu berlokasi di Jalan Wolter Wongonsidi Jakarta Selatan, tepatnya di sebelah Bubur KwangTung.

Baca Juga: Food Vlogger Ini 'Menghilang' Kini Kembali dan Langsung Trending, Apa Alasan Ria SW Hiatus Panjang?

Saat merekam konten tersebut, Dian Sastro sedang asyik menikmati sarapan di sana bersama suami, anak-anak, serta ibu mertuanya. Video lantas menyorot berbagai menu yang mereka pesan.

Diketahui restoran tersebut memang menjual menu western dan dimasak oleh chef bule. Pertama ada menu Corned Beef Hash berupa kentang, daging sapi olahan dan telur mata sapi.

Kemudian ada menu sarapan berbasis roti seperti BluJam on Sour Dough, BluJam Hamburger, Chicken Liver Parfait, Sweet Potato Rosti, serta Crispy Skin Duck Breast.

Dian Sastro sendiri paling suka menu bebek yang terakhir ia sebutkan. "Dan bener sih, temen-temen, mama mertua, dan anak-anak suka banget," tambahnya.

Baginya, restoran tersebut bakal menjadi salah satu tempat sarapan andalan mereka. "Enak banget lho, cobain deh," kata Dian Sastro.

Baca Juga: Siapa Ria SW? Teman Makan Netizen yang Baru Comeback ke YouTube

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #food #vlogger #dian #sastro #ulas #restoran #suami #cobain

KOMENTAR