Huru-hara Sejak Kecil, Lolly Akui Pernah ke KPAI Usai Rusak AC Alphard
Nikita Mirzani dan Lolly (YouTube)
15:38
19 September 2024

Huru-hara Sejak Kecil, Lolly Akui Pernah ke KPAI Usai Rusak AC Alphard

Laura Meizani alias Lolly tengah menjadi perhatian usai berseteru dengan ibunya sendiri, Nikita Mirzani. Bahkan Lolly sampai dijemput paksa di apartemennya agar mau pulang dan tak lagi berhubungan dengan sang pacar, Vadel Badjideh.

Rupanya ini bukan pertama kalinya Lolly membuat Nikita Mirzani berurusan denan KPAI. Sebelumnya, Lolly sempat dikabarkan kabur dari rumah dan lapor ke KPAI bersama ayah tirinya Dipo Latif.

Lolly kala itu disebut dipukuli oleh Nikita hingga tak berani pulang ke rumah. Kendati sempat membuat huru-hara, Lolly sendiri mengaku bahwa kala itu ia dijebak oleh ayah tirinya itu.

"Ini kan ada lagi yang beredar dari geng pispot, kalau katanya Lolly ini pernah kabur ke KPAI gara-gara Mimi pukulin. Ceritain sebenarnya gimana, coba Lolly to be honest, kasih tahu ke semua orang," pinta Nikit Mirzani di kanal YouTube miliknya pada 2020 lalu.

Baca Juga: Ikhlas Dicap Ibu Kejam, Nikita Mirzani Ancam akan Jebloskan Lolly ke Penjara

Menurut penuturan Lolly, pada tanggal 28 Mei 2020 ia ulang tahun dan Dipo kala itu janji padanya untuk membelikan sepatu.

"Dia janji katanya pas habis pulang sekolah dia mau nganterin aku, beliin aku sepatu sama dia bareng," kata Lolly.

Lolly kala itu dijemput oleh supir Nikita, namun mengamuk lantaran masih menunggu Dipo.

"Aku marah kan enggak sengaja aku nendang AC Alphard, aku takut dimarahin sama mama, terus bilang ke Dipo kalau aku takut dimarahin disuruh nginep di Kalimalang," balas Lolly.

Menurut Lolly, ia sampai ke KPAI lantaran dibawa oleh Dipo Latief.

Baca Juga: Lolly Dijemput Paksa hingga Teriak Histeris di Apartemen, Vadel Badjideh ke Mana?

"Pas di Hotel Ambara itu dia bilang ke temannya, 'Lolly nih harus diapain', terus bilang 'Telepon aja psikolog', I don't know (sampai ke KPAI), dia yang bikin panjang bukan aku," tandasnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #huru #hara #sejak #kecil #lolly #akui #pernah #kpai #usai #rusak #alphard

KOMENTAR