Sosok Edwin Agustinus, Kakak Nikita Mirzani yang Ikut Jemput Paksa Lolly
Kakak Nikita Mirzani. [Instagram]
15:23
19 September 2024

Sosok Edwin Agustinus, Kakak Nikita Mirzani yang Ikut Jemput Paksa Lolly

Nikita Mirzani mendapat dukungan dari orang terdekatnya di tengah huru hara dengan sang putri Lolly. Salah satu sosok yang setia mendampingi Nikita saat diterpa masalah adalah Edwin Agustinus.

Edwin Agustinus adalah kakak kandung Nikita Mirzani. Dia menjadi support system bagi yang adik yang tengah berseteru dengan anak sendiri.

Bahkan Edwin Agustinus turun tangan dalam penjemputan Lolly dari apartemen pada Kamis (19/9/2024). Pria berambut hijau ini ikut membawa Lolly yang histeris teriak-teriak saat dibawa ke mobil.

Edwin Agustinus juga terlihat mengajak Lolly mengobrol di dalam mobil, saat sang keponakan masih dalam kondisi emosi. Hal itu terlihat dari postingan dr Oky Pratama.

Baca Juga: Laporkan Vadel Badjideh, Siapa Saksi dari Luar Negeri yang Dihadirkan Nikita Mirzani?

Setia mendampingi Nikita Mirzani, berikut ulasan tentang Edwin Agustinus.

Keluarga

Edwin Agustinus diketahui sudah berkeluarga dan memiliki dua buah hati. Lewat Instagram pribadinya, Edwin kerap membagikan potretnya bersama istri dan anak.

Dari unggahan yang dibagikan, pria yang memiliki gaya nyetrik dan bertato itu tampak family man.

Ogah Aji Mumpung

Baca Juga: Seorang Nikita Mirzani Dicaci Maki, Lolly Kini Ditantang Pembuktian soal Hamil dan Aborsi

Kakak Nikita Mirzani. [Instagram]Kakak Nikita Mirzani. [Instagram]

Meski adiknya seorang artis, Edwin tak suka numpang tenar. Dia juga pantang aji mumpung minta sang adik untuk mempromosikan bisnisnya.

"Abang gue gak mau dipromosiin (cafenya). Dia gak mau aji mumpung, karena adiknya artis. Keluarga gue gak ada yang begitu," ungkap Nikita Mirzani saat sesi live

Bisnis

Edwin Agustinus memiliki bisnis kedai kopi di kawasan Depok bernama Kopi Rada Rada. Di kedai kopinya, Edwin juga sering memamerkan aksinya saat bernyanyi.

Dia juga menekuni dunia konten kreator dengan membuat akun YouTube bernama BapakBapakNgobrol. Terakhir kali, akun ini membagikan konten 3 tahun lalu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sosok #edwin #agustinus #kakak #nikita #mirzani #yang #ikut #jemput #paksa #lolly

KOMENTAR