8 Tips Menaklukkan Hati Cowok Virgo yang Dikenal sebagai Sosok Perfeksionis
Ilustrasi zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo. (Kokoh Praba/Dok. JawaPos.com)
22:46
17 September 2024

8 Tips Menaklukkan Hati Cowok Virgo yang Dikenal sebagai Sosok Perfeksionis

- Apakah kamu seorang perempuan dan memiliki ketertarikan terhadap cowok berzodiak Virgo? Kamu harus tahu bahwa mereka adalah sosok yang perfeksionis dan sering kali sulit memuaskan hatinya.

Sebagai seorang yang perfeksionis, Virgo sangat berorientasi pada detail. Meskipun sulit, bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan hatinya. Setelah kamu tahu bagaimana karakter mereka, kamu pasti dapat menaklukkan hati mereka.

Berikut adalah 9 tips untuk menaklukkan hati Virgo yang dilansir dari wikihow.

1. Tampil sebaik mungkin

Tips pertama yang dapat kamu lakukan adalah tampil sebaik mungkin di depan cowok Virgo. Ingat bahwa mereka adalah sosok perfeksionis, mereka akan sangat menghargai seseorang yang meluangkan waktu lebih untuk penampilannya. Usahakan untuk tampil segar, bergaya dan rapi sebaik mungkin.

2. Bicara terbuka soal perasaanmu

Cowok Virgo cenderung tidak suka menebak-nebak perasaan kamu dan bertanya-tanya soal hubungan mereka. Mereka menyukai sesuatu yang pasti. Pastikan kamu sering berkomunikasi dengan mereka.

Luangkanlah waktu untuk memberi mereka perhatian dan pujian. Tunjukkan bahwa kamu menganggap mereka seseorang yang spesial. Hal ini bisa membuat Cowok Virgo terobsesi dengan kamu. Kamu bisa mengucapkan kata-kata seperti ini ke mereka.

“Aku seneng deh ngabisin waktu bareng kamu”

“Wah, kamu keliatan keren pake kemeja flannel”

3. Tetap membumi dan rendah hati

Coba kamu ingat-ingat bagaimana pertama kali kamu mengobrol dengan si cowok Virgo. Apakah kamu secara tidak sengaja menyombongkan diri kamu? Hal seperti itu sangat tidak disukai oleh mereka. Mereka tidak akan mendengarkan kamu, jika kamu membicarakan liburan mewah kamu.

Sebaiknya kamu menjaga obrolan tetap seimbang dan terbuka, sehingga kamu dan mereka punya kesempatan yang sama. Cobalah membuka obrolan dengan topik-topik berikut, sekolah, hewan peliharaan, olahraga, musik, dan film.

4. Jauhkanlah diri kamu dari drama

Kedewasaan adalah kunci utama dalam berhubungan dengan cowok Virgo. Mereka menginginkan sebuah hubungan yang bisa saling memberi dan menerima. Cobalah untuk mengerti keinginan dan kebutuhan mereka, begitu pun dengan keinginanmu sendiri. Usahakan jangan membuat keributan ketika segalanya tidak berjalan sesuai dengan keinginan kamu.

Cowok Virgo menyukai seseorang yang fleksibel dan mau berkompromi. Untuk itu kamu bisa melakukan hal-hal berikut.

  • Menghormati keputusannya dibanding membuat mereka merasa bersalah
  • Membiarkannya memilih tempat untuk kencan malam
  • Menghormati batasan dan beri mereka ruang.

5. Mencari tahu apa yang mereka suka

Selanjutnya, kamu bisa lakukan riset tentang apa yang disukai mereka. Setelah itu, cobalah membuka obrolan tentang topik tersebut. Kemungkinan besar cowok Virgo itu akan sangat bersemangat mengobrol dengan kamu. Ditambah lagi, Ia akan senang karena kamu menyukai hal yang sama.

6. Coba mengingat hal-hal detail tentang mereka

Seperti yang sudah diungkap sebelumnya, Virgo adalah orang yang sangat memperhatikan detail. Maka dari itu, cobalah untuk selalu mengingat apa yang mereka sukai seperti, warna favorit mereka, makanan dan minuman favorit mereka, dan lain sebagainya.

7. Apresiasi setiap usaha yang mereka lakukan

Cowok Virgo memiliki kecenderungan menunjukkan kasih sayang lewat perlakuan mereka. Maka dari itu, cobalah untuk selalu mengapresiasi apa yang mereka lakukan dengan mengucapkan terima kasih. Selain itu, kamu bisa membalas perlakuan mereka dengan memberikan sesuatu yang tidak disangka-sangka oleh mereka, misalnya seperti membuatkan sarapan untuknya.

8. Beri mereka hadiah yang berharga

Virgo adalah orang yang jeli dan sangat tertarik pada keindahan. Usahakan untuk memilih hadiah secara matang sesuai dengan selera mereka.

9. Terapkan gaya hidup hemat

Cowok Virgo adalah orang yang cenderung hemat, jadi dia akan melihat bagaimana cara kamu mengelola uang kamu. Usahakan untuk tidak impulsif dalam membeli sesuatu. Selain itu, kamu dapat berbagi ide untuk menghemat uang kepada mereka.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #tips #menaklukkan #hati #cowok #virgo #yang #dikenal #sebagai #sosok #perfeksionis

KOMENTAR