Jika Seseorang yang Anda Sukai Melakukan 6 Hal Ini, Mereka Mungkin Ingin Menikah dengan Anda Suatu Hari Nanti
Ilustrasi pasangan yang menikah. (Freepik)
08:32
16 September 2024

Jika Seseorang yang Anda Sukai Melakukan 6 Hal Ini, Mereka Mungkin Ingin Menikah dengan Anda Suatu Hari Nanti

– Meski perilaku seseorang terkadang sedikit rumit untuk dimengerti, ternyata ada beberapa cara yang dapat menunjukkan bahwa calon pasangan telah siap berkomitmen untuk segera menikah dengan Anda.

Dalam artikel ini, JawaPos.com telah melansir dari laman YourTango, berikut ini adalah enam hal yang dilakukan seseorang yang mungkin ingin menikah dengan Anda suatu hari nanti.

1. Mereka terbuka untuk bertemu dan membicarakan pernikahan

Orang yang ingin menikah sangat terbuka tentang keinginan mereka bertemu seseorang yang juga ingin menikah. Mereka akan memberi tahu teman dan keluarga mereka saat mereka siap bertemu orang tersebut.

Mereka juga tidak malu untuk dijodohkan dengan seseorang yang mungkin diketahui teman mereka yang juga ingin menikah.

2. Mereka menyebutkan pernikahan di profil mereka

Orang yang ingin menikah akan menulis di profil mereka bahwa alasan mereka berpacaran adalah karena pernikahan, sebagaimana didukung oleh sebuah studi tentang kencan daring yang berujung pada pernikahan.

Mereka akan memilih opsi itu dan bahkan mencantumkan pernyataan di bagian atas profil mereka. Jika seseorang yang Anda sukai melakukan hal ini, mungkin mereka ingin menikah dengan Anda suatu hari nanti.

3. Mereka berinvestasi pada diri mereka sendiri

Orang yang ingin menikah berinvestasi pada diri mereka sendiri. Mereka akan menyewa seorang pelatih atau mak comblang untuk membantu mereka menemukan jodoh.

Mereka tidak punya waktu untuk disia-siakan dan ingin menemukan jalan yang paling langsung untuk menemukan pasangan mereka.

4. Mereka berusaha

Para lajang yang ingin segera menikah akan meluangkan waktu dan tenaga mereka untuk usaha ini. Mereka bahkan melakukannya seperti pekerjaan sampingan.

Mereka tahu bahwa segala sesuatu yang berharga dalam hidup memerlukan fokus dan usaha. Mereka tidak dapat berharap untuk bertemu dengan orang seperti itu begitu saja.

5. Mereka jelas tentang niat mereka

Orang yang ingin menikah akan jujur dan terbuka tentang niat mereka pada kencan ketiga atau keempat. Mereka tidak ingin menaruh hati pada seseorang yang tidak memiliki tujuan yang sama untuk menikah.

Mereka mungkin sudah pernah menjalaninya dan tidak ingin menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan seseorang tanpa tujuan yang jelas. Mereka berharap itu akan mengarah pada pernikahan.

6. Mereka memiliki teman yang sudah menikah

Orang yang ingin menikah kebanyakan memiliki teman yang sudah menikah. Mereka merasa seperti orang yang aneh, dan mereka benar-benar ingin memiliki seseorang yang spesial untuk berpartisipasi dalam acara sosial berpasangan.

Jika Anda seorang lajang yang ingin menikah, dan Anda bingung tentang cara bertemu seseorang yang juga ingin menikah dengan pasangan hidup yang luar biasa, maka ini membutuhkan fokus dan usaha yang lebih keras.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #jika #seseorang #yang #anda #sukai #melakukan #mereka #mungkin #ingin #menikah #dengan #anda #suatu #hari #nanti

KOMENTAR