Akhirnya Ketemu Aaliyah Massaid, Caption Keanu Massaid Jadi Perbincangan
Potret Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid saat jalan bersama (Instagram/aaliyah.massaid)
19:28
15 September 2024

Akhirnya Ketemu Aaliyah Massaid, Caption Keanu Massaid Jadi Perbincangan

Aaliyah Massaid sempat dihujani komentar miring lantaran absen saat acara ulang tahun Keanu Massaid yang ke-15 belum lama ini. Akhirnya, istri Thariq Halilintar itu bertemu dengan sang adik.

Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan oleh Aaliyah dan Keanu di media sosial masing-masing. Pada Minggu (15/9/2024), nampaknya Keanu dijaka hangout bareng oleh kakak dan iparnya.

Mereka menghabiskan waktu bersama dengan makan bareng dan jalan-jalan. Di sela momen itu, Keanu pun terlihat memotret kemesraan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid terlihat memeluk sang suami dan menunjukkan ekspresi tersenyum ke kamera Keanu Massaid. Sedangkan Thariq hanya terlihat bagian belakang badannya.

Baca Juga: Susah Payah Punya 11 Anak, Kok Ayah Thariq Halilintar Malah Ogah Temani Geni Faruk Saat Melahirkan?

Selesai mengabadikan momen Aaliyah dan Thariq, Keanu membagikan fotonya di Instagram. Putra Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid itu lantas memberikan caption menggelitik.

"Mama e papa," bunyi caption Keanu.

Postingan Keanu Massaid ramai disorot setelah dibagikan ulang akun @diari_aalthor. Banyak netizen yang salah fokus dengan caption yang dituliskan hingga menganggapnya sebagai doa untuk Aaliyah dan Thariq agar segera dikasih momongan.

"Bismillah jadi doa captionny Keanu, semoga segera dikasih momongan Aaamiin," tulis netizen.

"Jangan-jangan Aal lagi isi," sahut yang lain.

Baca Juga: Mahasiswi Psikologi, Reaksi Aaliyah Massaid saat Diberitakan Idap ADHD Tuai Acungan Jempol

"Semoga segera jadi mama papa," kata netizen.

Keanu Massaid abadikan momen Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram]Keanu Massaid abadikan momen Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram]

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menikah pada 26 Juli 2024. Keduanya juga mengaku tak menunda untuk memiliki buah hati.

"Sedikasihnya," kata Aaliyah saat berbincang dengan Maia Estianty.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #akhirnya #ketemu #aaliyah #massaid #caption #keanu #massaid #jadi #perbincangan

KOMENTAR