Profil Maudy Effrosina, Diduga Tambatin Hati Fadly Faisal yang Baru Usai Terciduk Ngonser Bruno Mars Bareng
Maudy Effrosina. [Instagram/maudyeffrosina]
14:52
14 September 2024

Profil Maudy Effrosina, Diduga Tambatin Hati Fadly Faisal yang Baru Usai Terciduk Ngonser Bruno Mars Bareng

Maudy Effrosina tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial usai dikabarkan dekat dengan Fadly Faisal. Hal ini diketahui setelah keduanya terciduk menonton konser Bruno Mars bersama.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Fadly dan Maudy terlihat begitu seru menikmati momen spesial tersebut. Adapun konser tersebut digelar pada Rabu (11/9/2024) di Jakarta International Stadium (JIS).

Fadly sendiri diketahui sudah putus dari Rebecca Klopper. Kini, sosok Maudy Effrosina menuai rasa penasaran publik karena dianggap berhasil membuat kakak Fuji itu move on. Siapa dia? Berikut informasinya.

Kolase Maudy Effrosina dan Fadly Faisal. (Instagram)Kolase Maudy Effrosina dan Fadly Faisal. (Instagram)

Profil Maudy Effrosina

Baca Juga: Jawaban Menohok Fadly Faisal saat Diminta Jaga Fuji: Gue Juga Punya Kerjaan

Maudy Effrosina dikenal sebagai aktris yang lahir pada 17 November 1995 atau saat ini berusia 28 tahun. Ia merupakan adik dari Febrian Putra Kusuma, pemeran utama serial Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu the Series. 

Soal pendidikan, Maudy Effrosina merupakan lulusan SMA Negeri 46 Jakarta. Ia sempat melanjutkan pendidikannya dengan berkuliah di Universitas Trisakti jurusan Manajemen. Namun, ia memutuskan untuk undur diri.

Sementara berbicara soal kehidupan pribadinya, Maudy diketahui menyukai golf dan boxing. Tak hanya sampai di situ, ia juga disebut-sebut pernah menjadi vokalis band saat dirinya masih duduk di bangku SMP. 

Potret Maudy Effrosina. (Instagram)Potret Maudy Effrosina. (Instagram)

Dari segi karier, Maudy mengawalinya di dunia hiburan dengan mengikuti kontes Abang None mewakili Kepulauan Seribu pada tahun 2014 lalu. Saat itu, ia pun berhasil mendapatkan gelar Juara Favorit.

Selang tiga tahun, Maudy mulai berperan dalam beberapa judul FTV. Namanya pun kian melambung usai ia membintangi serial web berjudul Antares tahun 2021 silam. Ia lalu mengepakkan sayapnya ke layar lebar.

Baca Juga: Kronologi Fuji Diduga Alami Pelecehan Seksual di Event Lari, Fadly Faisal Beri Peringatan Tegas

Maudy dipercaya untuk memerankan tokoh Asha dalam film Qodrat pada tahun 2022. Berkat perannya di sana, ia berhasil meraih Piala Tuti Indra Malaon kategori Aktris Pendatang Baru Terpilih di Piala Maya 2022.  

Terbaru, ia terlibat dalam film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi yang menjadi salah satu dengan banyak penonton. Di sisi lain, Maudy juga terbilang aktif membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram @maudyeffrosina.

Potret Maudy Effrosina. (Instagram)Potret Maudy Effrosina. (Instagram)

Akun media sosialnya itu telah diikuti oleh lebih dari 710 ribu pengikut. Soal hubungannya dengan Fadly Faisal, Maudy belum buka suara. Adapun dirinya lebih tua lima tahun dari kakak Fujianti Utami tersebut.

Terkait kabar kedekatannya dengan Fadly juga disorot dari akun Instagramnya dan Rebecca yang tak saling follow lagi. Sebelum itu, Maudy dan Rebecca diketahui cukup akrab dalam berbagai konten. Apalagi keduanya sama-sama aktris.

Namun, hubungan mereka tampaknya merenggang karena sudah saling unfollow di Instagram. Meski begitu, belum ada konfirmasi soal kebenaran hubungan Maudy Effrosina dan Fadly Faisal.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #maudy #effrosina #diduga #tambatin #hati #fadly #faisal #yang #baru #usai #terciduk #ngonser #bruno #mars #bareng

KOMENTAR