Sama-Sama Nonton Konser Bruno Mars, Beda Kelas Fuji dan Aaliyah Massaid: Tribun vs Festival
Kolase Fujianti Utami Putri alias Fuju dan Aaliyah Massaid (Instagram)
11:52
12 September 2024

Sama-Sama Nonton Konser Bruno Mars, Beda Kelas Fuji dan Aaliyah Massaid: Tribun vs Festival

Sejumlah publik figur terpantau menonton konser Bruno Mars yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (11/9/2024).

Salah dua publik figur yang menyaksikan konser Bruno Mars tersebut adalah selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Aaliyah Massaid.

Seperti diketahui, Fuji dan Aaliyah Massaid kerap dibanding-bandingkan oleh netizen. Hal ini imbas dari hubungan mereka dengan Thariq Halilintar.

Kendati sama-sama menonton konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut, Fuji dan Aaliyah Massaid memilih kategori tiket yang berbeda.

Baca Juga: Adu Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid Nonton Konser Bruno Mars: Celana Panjang vs Jin Pendek Robek-Robek

Potret selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji saat nonton konser Bruno Mars di JIS (Instagram/andynlaila)Potret selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji saat nonton konser Bruno Mars di JIS (Instagram/andynlaila)

Dilansir dari unggahan Instagram @/fuji_an pada Kamis (12/9/2024), diketahui bila Fuji menonton konser Bruno Mars bersama para sahabatnya.

Beberapa sahabat Fuji tersebut di antaranya adalah Violenzia Jeanette, Andyn Laila, Vanessa Indradjaya, Natalya Gaeldyn, dan lainnya.

Mengenakan backless tanktop berwarna merah yang dipadukan dengan celana jin panjang, Fuji dan rombongan diketahui duduk di tribun CAT 2.

Dikutip dari unggahan Instagram PK Entertainment yang merupakan promotor konser Bruno Mars, tiket di CAT 2 dibanderol dengan harga Rp1.850.000.

Potret Aaliyah Massaid saat nonton konser Bruno Mars (Instagram/aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid saat nonton konser Bruno Mars (Instagram/aaliyah.massaid)

Selanjutnya, Aaliyah Massaid juga diketahui menonton konser Bruno Mars bersama para sahabatnya. Meliputi Anissa Soemitro, Tyas, Sangun Ragahdo, dan lainnya.

Baca Juga: Ketemu Fuji di Premier Film, Sikap Naura Ayu Tuai Sorotan: Gak Sok Kelas

Dilansir dari unggahan Instagram-nya @/aaliyah.massaid,  istri Thariq Halilintar ini menyaksikan konser pelantun lagu Versace On The Floor tersebut di area festival.

Diketahui, tiket untuk area festival di konser Bruno Mars dibanderol dengan harga Rp1.750.000, lebih murah dibanding dengan tiket CAT 2.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sama #sama #nonton #konser #bruno #mars #beda #kelas #fuji #aaliyah #massaid #tribun #festival

KOMENTAR