Calon Kakak Ipar Fuji? Indah Tri Pertiwi Ternyata Punya Pendidikan Mentereng
Frans Faisal dan Indah Tri Pertiwi. [TikTok]
16:08
11 September 2024

Calon Kakak Ipar Fuji? Indah Tri Pertiwi Ternyata Punya Pendidikan Mentereng

Ada sosok perempuan bernama Indah Tri Pertiwi hadir di tengah keluarga Fuji. Kedua orang tua Fuji, yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati turut mengungkap momen kebersamaan mereka dengan keluarga Indah.

Publik kini menduga-duga kuat bahwa Indah Tri Pertiwi adalah pacar Frans Faisal, kakak Fuji. Publik juga merasakan sinyal yang kuat bahwa Frans akan segera menikah dengan Indah.

Dugaan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Indah diundang makan bersama dengan kedua orang tua Fuji. Adapun kala itu, tampak Indah sangat dekat dengan kedua orang tua Fuji dan menyambut mereka bak calon mertua.

Baca Juga: Respons Mengejutkan Thariq Halilintar Tahu Aaliyah Massaid Punya Masalah Mental

Setelah ditelusuri, Indah Tri Pertiwi ternyata bukan sosok yang sembarangan.

Lantas, siapakah Indah Tri Pertiwi sebenarnya? Seperti apa profesi yang ia tekuni.

Punya pendidikan mentereng dan jadi manager Mama Fuji

Indah Tri Pertiwi (Instagram).Indah Tri Pertiwi (Instagram).

Fuji beruntung lantaran punya calon kakak ipar seperti Indah Tri Pertiwi. Indah diketahui punya pendidikan dan pekerjaan mentereng. 

Ia ternyata merupakan orang penting di agensi perusahaan Mama Fuji. Dia berhasil mengejar studi hingga jenjang S2.

Perempuan yang kini dekat dengan Frans Faisal tersebut merupakan lulusan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta (IISIP Jakarta) dan mengambil jurusan Jurnalisme.

Baca Juga: Jejak Digital Aaliyah Massaid Manggung di Acara Musik, Lagi-lagi Nama Fuji Terseret

Frans Faisal dan Indah Tri Pertiwi. [TikTok]Frans Faisal dan Indah Tri Pertiwi. [TikTok]

Setelah lulus dengan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi, Indah Tri Pertiwi melanjutkan perjalanan studinya ke Universitas Mercu Buana dan mengambil jurusan Manajemen Operasional.

Indah bisa dekat dengan Frans Faisal juga diduga karena perjalanan kariernya. Diketahui, Indah pernah bekerja di perusahaan milik Haji Faisal, PT Faisal Group Indonesia sebagai seorang Social Media Specialist.

Sebelum masuk ke bisnis milik Haji Faisal, Indah merupakan seorang awak media yang bekerja di bawah Jawapos Group untuk program magang.

Frans Faisal dan Indah Tri Pertiwi. [TikTok]Frans Faisal dan Indah Tri Pertiwi. [TikTok]

Setelah 8 bulan bekerja di PT Faisal Group Indonesia, ia digandeng oleh ibunda Fuji dan masuk ke dalam jajaran manajemen Mama Fuji Group dari tahun 2012 hingga sekarang.

Sebagai seorang Brand Manager Mama Fuji Group, Indah Tri Pertiwi bertugas melakukan riset pasar agar bisnis ibunda Fujianti Utami tersebut bisa memaksimalkan penjualan.

Mama Fuji tentu sangat berterimakasih kepada Indah karena telah menuangkan pikirannya dan idenya untuk merancang strategi bisnis Mama Fuji Group.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #calon #kakak #ipar #fuji #indah #pertiwi #ternyata #punya #pendidikan #mentereng

KOMENTAR