Gibran Buka Suara Soal Akun Kaskus Fufufafa, Respons Pandji Pragiwaksono Bikin Bingung Netizen
Potret Pandji Pragiwaksono (Instagram/pandji.pragiwaksono)
13:22
11 September 2024

Gibran Buka Suara Soal Akun Kaskus Fufufafa, Respons Pandji Pragiwaksono Bikin Bingung Netizen

Gibran Rakabuming Raka akhirnya buka suara soal tudingan kepemilikan akun Kaskus Fufufafa. Respons wakil presiden terpilih ini lantas menuai komentar Pandji Pragiwaksono.

Diketahui, ketika ditemui awak media di Solo beberapa waktu lalu, Gibran enggan menanggapi terkait ramainya spekulasi jika ia merupakan pemilik akun Kaskus Fufufafa.

"Ya tanya yang punya akun," kata Gibran.

Respons yang diberikan putra sulung Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini lantas menggelitik Pandji Pragiwaksono untuk berkomentar.

Baca Juga: Istri Pandji Pragiwaksono Buka-bukaan Sosok Suami: Dia Banyak Sok Tahu

Melalui akun X-nya @/pandji, komika bernama lengkap Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo ini terlihat mengutip pemberitaan dari media online soal Gibran.

"Ramai dikaitkan sama akun Kaskus 'Fufufafa', Gibran: Ya tanya yang punya akun," demikian judul pemberitaan yang dikutip Pandji Pragiwaksono di X pada Rabu (11/9/2024).

Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba-tiba hadir dalam agenda Deklarasi Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8/2024). [Suara.com/Bagaskara]Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba-tiba hadir dalam agenda Deklarasi Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8/2024). [Suara.com/Bagaskara]

Pandji Pragiwaksono terlihat memberikan komentar singkat saat mengutip pemberitaan tersebut. Ia hanya menuliskan singkatan "YNTKTS".

Komentar yang ditulis Pandji Pragiwaksono ini kemudian viral. Komentarnya telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali dan telah dibanjiri ratusan komentar dari netizen.

Di antara ratusan komentar yang ada di unggahan tersebut, beberapa netizen terlihat bingung dengan singkatan yang ditulis Pandji Pragiwaksono.

Baca Juga: Kritik Keras Pemerintah, Jejak Digital Pandji Pragiwaksono 'Tipu Rakyat' Tuai Pro-Kontra

Sebagai informasi, singkatan "YNTKTS" memiliki kepanjangan "Ya Ndak Tahu Kok Tanya Saya". Kalimat ini sering dilontarkan oleh Jokowi.

"Kudet banget gue," ujar netizen sambil mengunggah tangkap layar pencarian singkatan YNTKTS di Google.

"YNTKTS. Yang gue tahu cuma huruf K-nya doang," timpal netizen.

"Bentar-bentar aku pecahkan dulu teka-teki ini," imbuh netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gibran #buka #suara #soal #akun #kaskus #fufufafa #respons #pandji #pragiwaksono #bikin #bingung #netizen

KOMENTAR