Dikerubungi Wartawan usai Nonton Laga Timnas, Azizah Salsha Disebut Bermental Kuat
Azizah Salsha dan Pratama Arhan Bertemu Usai Laga Timnas Lawan Australia (Instagram)
12:27
11 September 2024

Dikerubungi Wartawan usai Nonton Laga Timnas, Azizah Salsha Disebut Bermental Kuat

Azizah Salsha menjadi salah satu sosok yang paling dicari dalam laga Timnas Indonesia melawan Australia yang digelar tadi malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024).

Istri pesepakbola Pratama Arhan tersebut memang tampak hadir ke stadion untuk mendukung sang suami yang bertanding usai rumor perselingkuhannya dengan Salim Nauderer beredar dan terus diperbincangkan publik. 

Dalam kesempatan tersebut, Azizah Salsha hadir bersama keluarga dan para sahabatnya, mengenakan busana kasual berupa kemeja denim dengan celana panjang hitam. Setelah pertandingan selesai, wanita 20 tahun tersebut pun langsung dikerubungi wartawan

Dalam video yang terlihat di akun TikTok @/kumpulanceritahidup, Azizah Salsha tampak keluar dari stadion didampingi sahabatnya Mail Syahputra. Meski dikerubungi wartawan dengan kameranya, ia tetap diam seribu bahasa.

Baca Juga: Tak Kebobolan, Timnas Indonesia Ditahan Imbang Australia di SUGBK

Namun, Azizah Salsha tampak berjalan percaya diri sambil tersenyum di tengah kasus perselingkuhan yang belakangan menyeret namanya. Sikapnya saat ditemui wartawan ini pun menuai perhatian netizen.

Tak sedikit yang mengatakan jika mental putri anggota DPR RI Andre Rosiade tersebur begitu kuat, hingga tetap percaya diri untuk tampil di depan publik. Hal tersebut ramai-ramai disampaikan netizen di kolom komentar.

"Terlepas itu benar/tidak. mentalnya zize bagus," kata @user***.

"Nurullll ada-ada aja malah nyengir," pungkas @xse***.

"Nurul mentalnya kuat banget," ujar @ayu***.

Baca Juga: Azizah Salsha Nyempil Nonton Timnas Indonesia di GBK usai Isu Selingkuh dari Arhan

"Wkkwk senyumannya anak yang punya power yaa," tambah @won***.

Seperti diketahui, Azizah Salsha beberapa waktu lalu melaporkan sekitar 12 akun ke Bareskrim Polri terkait tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah usai dirinya terseret dalam tudingan perselingkuhan dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Bukan cuma itu, muncul video dan foto syur di media sosial yang menyeret namanya. Meski begitu, ia tak ikut melaporkan Rachel Vennya yang pertama kali memposting dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dikerubungi #wartawan #usai #nonton #laga #timnas #azizah #salsha #disebut #bermental #kuat

KOMENTAR