Profil Nikocado Avocado, YouTuber Kontroversial yang Pamer Berhasil Turun Bobot 113 Kg
Youtuber Nikocado Avocado (Youtube)
15:11
10 September 2024

Profil Nikocado Avocado, YouTuber Kontroversial yang Pamer Berhasil Turun Bobot 113 Kg

Setelah cukup lama hiatus dari YouTube, Nikocado Avocado kembali tampil dengan bobot yang turun drastis dalam waktu yang cukup singkat.

Sebab hanya dalam kurun waktu 7 bulan, YouTuber kelahiran Ukraina ini bisa menurunkan berat badan hingga 113 kilogram.

Diketahui sebelumnya, Nikocado sempat mengalami obesitas dengan bobot 162 kilogram karena gaya hidup yang tidak seimbang, mengingat kontennya yang selalu melahap makanan dalam jumlah besar.

Sehingga, kemunculannya dengan penampilan baru ini langsung menjadi topik hangat yang santer dibicarakan warganet di media sosial.

Baca Juga: Cara Makan di Konten Mukbang Tuai Sindiran, Penghasilan YouTube Sarwendah Bisa Setara Biaya Oplas?

Di sisi lain, warganet yang baru mengetahui Nikovado Avocado mungkin juga penasaran dengan siapa dia sebenarnya. Berikut ulasan mengenai Nikocado Avocado.

Profil Nikocado Avocado

Nikocado Avocado yang memiliki nama asli Nicholas Perry adalah seorang YouTuber Amerika Serikat yang lahir di Ukraina. Nikocado kecil hidup di luar Philadelphia, salah satu kota terbesar di negara bagian Pennsylvania, Amerika Serikat.

Kendati saat ini dikenal sebagai YouTuber mukbang, masa kecilnya ternyata dekat dengan dunia seni karena pernah menjadi pemain biola klasik.

Menginjak dewasa, Nikocado pernah bekerja di The Home Depot, perusahaan Amerika yang bergerak di industri retail.

Baca Juga: Konten Mukbang Sarwendah Dibilang Bikin Tak Selera Makan, Netizen: Cocok untuk Berdiet

Barulah pada tahun 2016, ia mulai membuat konten mukbang yang video pertamanya langsung mendapat 50.000 penayangan hanya dalam kurun waktu 2 minggu.

Seiring berjalannya waktu, namanya semakin dikenal di internet yang membuatnya melakukan berbagai eksperimen makanan sesuai dengan apa yang diminta oleh pengikutnya.

Alhasil, pada tahun 2019 ia mengalami kenaikan badan signifikan yang berdampak serius bagi kesehatannya. Bahkan, karena berat badan berlebih tersebut, ia mengakui sampai kehilangan libido dan mengalami disfungsi ereksi.

Di sisi lain, tak sedikit yang merasa simpati dan menyarankan agar Nikocado menghentikan konten makan besar demi kesehatannya. Kendati demikian, ia terus membuat konten makan besar sampai pada puncaknya ia mendapat total 4 juta lebih subscribers.

Saat ini, ia kembali hadir di YouTube setelah 7 bulan hilang dengan penampilan yang sangat berbeda.

Video yang diunggah pada tanggal 7 September 2024 itu berjudul "Two Step Ahead" yang diawali dengan dirinya mengenakan kostum kepala panda.

Alhasil, banyak yang penasaran dengan penampilan baru Nikocado sehingga video yang baru diunggah 3 hari sudah mendapat 33 juta tayangan.

Sebagai informasi tambahan, tidak banyak yang tahu jika Nikocado pernah bergabung dalam grup vegan dan juga mengalami masalah mental sejak dini.

Bahkan, di usianya yang masih tujuh tahun, ia sudah menjalani terapi dan mengonsumsi obat-obatan sebagai upaya penyembuhan.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #nikocado #avocado #youtuber #kontroversial #yang #pamer #berhasil #turun #bobot

KOMENTAR