Ingin Cicip Ramen Otentik Khas Jepang, Jajal Di Supermarket Baru di Citra Raya Ini
Ilustrasi ramen (Unsplash/StephenBedaseWjdoyhgtgcm)
13:50
9 September 2024

Ingin Cicip Ramen Otentik Khas Jepang, Jajal Di Supermarket Baru di Citra Raya Ini

Bagi pecinta hidangan khas Jepang, kini ada destinasi baru untuk menikmati hidangan khas Negeri Sakura itu. Destinasi itu ialah Ramen Corner yang berada di area delicatessen yang hanya berada di AEON CitraRaya Tangerang.

Ramen Corner menawarkan menu mie kuah dengan empat varian rasa yang lezat untuk kuahnya yang dapat dipilih sesuai selera. Hanya dengan harga Rp45 ribu yang sangat terjangkau, pelanggan dapat menikmati Ramen dengan cita rasa autentik ini.

Bahkan, harga itu sudah termasuk sudah termasuk beragam topping antara lain ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge. Seperti diketahui, ini juga merupakan gerai terbaru dari perusahaan ritel asal Jepang itu yang berlokasi di di Mal Ciputra Tangerang di kawasan perumahan CitraRaya.

Hidangan khas Jepang. (Dok. Istimewa)Hidangan khas Jepang. (Dok. Istimewa)

Pemilihan lokasi CitraRaya Tangerang dipilih secara strategis, karena perkembangan kawasannya yang pesat dan pertambahan jumlah penduduk yang cukup signifikan.

Baca Juga: Makin Populer, Ini Koleksi Minuman Matcha untuk Hadapi Cuaca Panas

"Kami sangat antusias untuk membuka gerai terbaru kami di CitraRaya Tangerang,” kata Takahiro Osugi, Presiden Direktur AEON Indonesia.

Osugi menjelaskan, sebagai salah satu kawasan perumahan terbesar di Tangerang dengan jumlah hunian tak kurang dari 26.000, hunian CitraRaya mewakili masyarakat produktif dan aktif dengan kebutuhan yang tinggi akan pilihan tempat berbelanja sehari-hari yang mencakup berbagai kebutuhan dalam satu tempat.

"Melihat potensi tersebut, kami merasa optimistis dapat menghadirkan AEON sebagai tempat belanja yang memenuhi harapan masyarakat di kawasan ini." Osugi, menjelaskan.

Pengembangan kawasan yang berkelanjutan, ditambah dengan demografi yang beragam, menjadikannya sebagai lokasi ideal bagi ritel asal Jepang itu untuk melayani kebutuhan keluarga dan individu yang mencari destinasi belanja sehari-hari.

Sesuai dengan slogannya, "Belanja Nyaman dan Aman”,  Osugi berkomitmen menyediakan produk berkualitas tinggi yang menjamin pengalaman berbelanja dengan nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga: Siapa Ryu Nugraha? Kiper Muda Jepang-Jawa yang Tak Perlu Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia, Intip Statistiknya

"Kami telah mengantisipasi bahwa akan banyak pengunjung yang datang, mengingat promosi sebelum hari pembuka yang dilakukan oleh Mal Ciputra Tangerang juga sangat baik. Namun, ternyata jumlahnya melebihi ekspektasi kita dan saya melihat langsung antusiasme yang sangat tinggi dari para pengunjung di hari pertama. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas layanan dan produk," kata Osugi.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ingin #cicip #ramen #otentik #khas #jepang #jajal #supermarket #baru #citra #raya

KOMENTAR