OTW Jadi Sarjana, Ini Tempat Kuliah Mbak Lala Pengasuh Rafathar
Shela Marsela alias mbak Lala (Instagram)
18:58
21 Januari 2024

OTW Jadi Sarjana, Ini Tempat Kuliah Mbak Lala Pengasuh Rafathar

Mbak Lala pengasuh Rafathar baru saja membagikan kabar bahagia. Pasalnya sembari bekerja untuk keluarga Andara, ia berhasil menyelesaikan kuliah.

Kini wanita yang bernama asli Shela Marsela itu sudah melewati ujian skripsi dan selangkah lagi dalam meraih gelar sarjana.

Atas pencapaian Mbak Lala, Raffi Ahmad selaku bos pun ikut merasa senang. Bahkan Mbak Lala mendapat ucapan selamat lewat unggahan akun Instagram @raffinagita1717.

"Selamat ya @shela_lala96 usah Lulus Ujian Kuliahnya di @tauniversity. Bangga," tulis akun tersebut pada caption, Jumat (19/1/2024).

Dalam foto yang diunggah, wanita kelahiran tahun 1996 itu tampak sumringah mengenakan setelan jas. Ia juga memamerkan selempang bertuliskan namanya sendiri dengan gelar sarjana.

Sebagai informasi, Mbak Lala memulai kuliahnya sejak tiga tahun lalu. Ia diketahui mengambil jurusan manajemen di Tanri Abeng University (TAU) yang terletak di Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, TAU merupakan perguruan tinggi swasta yang baru berdiri pada 7 Maret 2011 silam. Sesuai namanya, universitas ini didirikan oleh Tanri Abeng, mantan Menteri Negara Pendayagunaan BUMN di era Presiden Soeharto dan BJ Habibie.

TAU sendiri pernah berkolaborasi bersama perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni RANS, dengan membuat ruang teater digital.

Sejauh ini, TAU baru menyediakan dua fakultas, yakni Fakultas Teknik dan Teknologi serta Fakultas Manajemen dan Kepemimpinan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jadi #sarjana #tempat #kuliah #mbak #lala #pengasuh #rafathar

KOMENTAR