5 Koleksi Tas Mewah Putri DA, Kini Dapat Uang Seserahan Sampai 2 Miliar Dari Calon Suami
Putri Isnari alias Putri DA dan calon suami, Abdul Azis. (Instagram/puzis73)
19:44
20 Januari 2024

5 Koleksi Tas Mewah Putri DA, Kini Dapat Uang Seserahan Sampai 2 Miliar Dari Calon Suami

Nama Putri Isnari alias Putri DA baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, saat acara penyerahan seserahan dengan calon suaminya, Abdul Aziz, rupanya Putri DA mendapat uang sampai Rp 2 miliar.

Dalam video yang beredar, memperlihatkan sebuah nampan dengan tumpukan uang berjumlah Rp 2 miliar. Hal ini yang membuat Putri DA langsung disorot. Pasalnya, dengan uang Rp 2 miliar itu, kehidupan Putri DA dikatakan sudah terjamin dengan Abdul Aziz setelah menikah kelak.

Disorotnya Putri DA ini membuat kehidupannya juga menjadi perhatian. Pasalnya, Putri DA sendiri diketahui memiliki gaya hidup yang lumayan mewah. Hal ini terlihat dari berbagai koleksi tas mewah miliknya yang mencapai jutaan rupiah.

Lantas apa saja koleksi tas mewah miliki Putri DA? Intip beberapa koleksi tas mewah Putri DA berikut!

1. Tas Kate Spade putih

Dikutip dari akun fashion Putri DA, calon istri Abdul Aziz ini terlihat memiliki tas brand Kate Spade berwarna putih. Tas yang dimilikinya itu merupakan model Kate Spade Robyn Medium Chain Saddle Bag. Untuk harga tas satu ini yakni sekitar Rp Rp 5,6 juta.

2. Tas Coach

Putri DA juga diketahui memiliki tas mewah lainnya dari brand Coach. Ia terlihat memakai tas ini saat mengunjungi Menara Kembar Malaysia. Tas yang dikenakannya itu merupakan Coach Signature Belt Bag Khaki Saddle. Untuk harga tas miliknya ini yakni sekitar Rp 3,6 juta.

3. Tas Kate Spade pink

Putri DA memiliki tas dari brand Kate Spade lainnya berwarna pink. Tas Kate Spade miliknya ini merupakan model Flower Coated Canvas All Day Large Tote. Untuk harga tas pink satu ini yaitu sekitar Rp 2,8 juta.

4. Tas Guess

Tas jutaan lainnya yang dimiliki oleh Putri Da yaitu dari brand Guess berwarna hijau. Ia memiliki tas Guess Indio Shoulder Bag. Untuk harga tas hijau yang ditentengnya ini yaitu sekitar Ro 1,4 juta.

5. Tas Coach

Putri DA juga memiliki tas Coach dengan model yang berbeda. Untuk modelnya kali ini merupakan Coach Bucket Bag. Harga dari tas Coach miliknya itu sekitar Rp 3,5 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #koleksi #mewah #putri #kini #dapat #uang #seserahan #sampai #miliar #dari #calon #suami

KOMENTAR