Nenek 85 Tahun Ikut Cucu Naik Roller Coaster, Ekspresinya Disorot: Dia Lebih Berani dari Saya
Ilustrasi roller coaster. (Pexels/Min An)
05:32
20 Agustus 2024

Nenek 85 Tahun Ikut Cucu Naik Roller Coaster, Ekspresinya Disorot: Dia Lebih Berani dari Saya

Tanggal 16 Agustus menandai Hari Roller Coaster Nasional dan untuk merayakannya, kami menemukan rekaman lucu seorang berusia 85 tahun yang sedang berada di taman hiburan Amerika, yang mengakibatkan dia dan sang cucu jadi sorotan.

Dalam klip yang dibagikan ke TikTok, akun @WeAreSheppard mendokumentasikan petualangan nenek Baba, menggambarkan bagaimana dia memohon untuk ikut bersenang-senang.

Dilihat oleh 1,2 juta pengguna TikTok, Baba terlihat tertawa bersama ketiga cucunya saat perjalanan dimulai di dalam air dengan kecepatan tetap. Senyumannya segera berubah menjadi ekspresi ketakutan, ketika keluarga Sheppard menuju ke luar dengan kereta mereka menaiki lereng yang curam.

"Aku tidak boleh terjatuh kan?" tanya Baba termenung sambil melambai ke arah orang-orang yang berada di tanah. Menghindari pertanyaan tersebut, ketiganya malah berseru, "Ayo pergi, Baba" saat coaster mencapai puncaknya. “Bersiaplah,” salah satu kerabat Baba memperingatkan saat mereka meluncur ke bawah dengan kecepatan tinggi karena mengkhawatirkan lehernya.

Baca Juga: Wahana Rumah Balon Pantul Terbawa Angin, Tewaskan Satu Anak

Ilustrasi nenek. (Shutterstock)Ilustrasi nenek. (Shutterstock)

Semakin banyak liku-liku yang mengikuti saat Baba berusaha sekuat tenaga, sebelum perjalanan tersebut berakhir dengan terjun ke dalam saluran di mana perjalanan itu dimulai. Raut wajahnya mengatakan itu semua saat dia dibiarkan basah kuyup.

“Dia lebih berani dari saya,” kata salah satu pengguna TikTok menanggapi klip tersebut. Menghormati keberaniannya, yang kedua menambahkan: 'Saya melanjutkannya dan berpikir saya akan mati!'

Yang ketiga menulis: 'Ya ampun, bagaimana dia melakukannya? Saya berteriak begitu keras pada tetes terakhir itu.' Sementara orang keempat menceritakan: "Perjalanan itu membuat saya trauma saat masih kecil. Orang tua saya mengatakan kepada saya bahwa ini adalah perjalanan yang lambat dan tidak ada penurunan. Saya tidak pernah mempercayai mereka lagi."

Meskipun asal usul Hari Roller Coaster Nasional tidak jelas, menurut Days of the Year, teori yang paling banyak diyakini berkaitan dengan tanggal 16 Agustus 1898. Pada hari inilah paten pertama untuk naik rollercoaster dikeluarkan oleh Edwin Prescott.

Baca Juga: 4 Potret Rumah Mewah Nenek Aaliyah Massaid, Pantas Santai Kasih Duit Segepok ke Thariq Halilintar

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #nenek #tahun #ikut #cucu #naik #roller #coaster #ekspresinya #disorot #lebih #berani #dari #saya

KOMENTAR