Taylor Swift Diduga Dukung Kamala Harris, Penggemar Berspekulasi dari Foto di Instagram
Penyanyi Asal Amerika Serikat, Taylor Swift. (instagram.com/taylorswift)
11:48
8 Agustus 2024

Taylor Swift Diduga Dukung Kamala Harris, Penggemar Berspekulasi dari Foto di Instagram

Taylor Swift tampaknya memberikan petunjuk tentang dukungannya untuk pemilihan presiden AS. Ia diduga memberi dukungan kepada Kamala Haris.

Spekulasi ini mencuat setelah Swift mengunggah beberapa foto di Instagram. Salah satu foto tersebut memperlihatkan siluet di atas panggung yang tampak menyerupai Kamala Harris. Ia terlihat melambaikan tangan di belakang Swift yang tengah bermain gitar.

Foto ini memicu perdebatan tentang kemungkinan dukungan Swift terhadap Harris dalam pemilihan presiden mendatang.

Sejumlah pengguna media sosial berkomentar mengenai hal ini, dengan salah satu pengguna menyebut bahwa Swift mungkin diam-diam memberikan dukungan kepada Kamala Harris. Ia pun telah membatasi komentar pada unggahannya tersebut.

Baca Juga: Calon Wakil Presiden AS, Tim Walz Berbagi Kisah Haru saat Berjuang untuk Bisa Punya Anak: Saya Berdoa Setiap Malam

Sementara The Hollywood Reporter, mengutip seorang sumber dekat Swift yang menjelaskan bahwa siluet tersebut sebenarnya adalah salah satu penyanyi latarnya, dan bayangan semacam ini kerap muncul selama penampilannya.

Swift dikenal sebagai kritikus vokal terhadap kepresidenan Donald Trump dan sebelumnya telah mendukung Joe Biden dan Kamala Harris dalam pemilihan presiden AS 2020.

Mengingat pandangannya yang mendukung hak pilih serta advokasi untuk kesetaraan gender, hak LGBT, dan pengendalian senjata, banyak yang menganggap tidak mengejutkan jika Swift menunjukkan dukungan terhadap Harris.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Swift terkait dukungan politiknya saat ini, gambar siluet tersebut sudah cukup untuk memicu diskusi dan spekulasi di antara para penggemar dan pengamat politik.

Kamala Harris, saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat, merupakan calon dari Partai Demokrat untuk pemilihan presiden mendatang.

Baca Juga: Tim Kamala Harris Manfaatkan Kucing Peliharaan Tim Walz untuk 'Serang' Cawapres Trump di Media Sosial

Calon Presiden dari Partai Demokrat, Kamala Harris, bersama dengan pasangannya Tim Walz (Foto:Reuters)Calon Presiden dari Partai Demokrat, Kamala Harris, bersama dengan pasangannya Tim Walz (Foto:Reuters)

Harris mencetak sejarah sebagai wanita pertama dan wanita kulit berwarna pertama yang menjabat sebagai Wakil Presiden AS. Dengan rekam jejaknya yang mengesankan dalam bidang hukum dan politik, Harris dipandang sebagai tokoh penting dalam lanskap politik Amerika.

Dalam persiapannya untuk maju sebagai calon presiden, Harris telah memilih Tim Walz, Gubernur Minnesota, sebagai calon wakil presidennya. Keputusan ini diumumkan pada sebuah acara bersama di Minnesota, hanya beberapa jam setelah Harris mengungkapkan pilihannya.

Tim Walz dikenal karena kebijakannya yang progresif, terutama dalam bidang pendidikan dan reformasi kesehatan, serta kepemimpinannya yang kuat dalam menangani pandemi COVID-19 di Minnesota.

Editor: Bella

Tag:  #taylor #swift #diduga #dukung #kamala #harris #penggemar #berspekulasi #dari #foto #instagram

KOMENTAR