Pernikahan Dilanda Tornado, Momen Pengantin Berdansa di Rubanah Bikin Haru
Ilustrasi pengantin baru (Freepik/rawpixel.com)
14:28
1 Agustus 2024

Pernikahan Dilanda Tornado, Momen Pengantin Berdansa di Rubanah Bikin Haru

Melarikan diri ke tempat perlindungan bawah tanah sebuah hotel saat terjadi tornado bukanlah penentu suasana hati untuk pesta dansa romantis, tapi itulah situasi aneh yang dialami oleh pengantin baru berusia 25 tahun, Alex dan Sarah Schilke, pada bulan Juni lalu.

Menjadi tuan rumah pernikahan mereka di Grand Geneva Resort and Spa Hotel di Wisconsin, resepsi sudah berlangsung ketika peringatan tornado dikeluarkan untuk daerah tersebut.

Pesta pernikahan dan tamu hotel lainnya berlindung di ruang bawah tanah tempat tersebut.

Sekelompok orang asing mendengar bahwa pengantin baru itu belum berdansa untuk pertama kalinya dan menawarkan untuk menyanyi dan bermain gitar.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Meita Irianty Ngaku Aniaya Bocah Di Daycare Karena Khilaf

Sebuah video ponsel yang mengharukan menunjukkan Alex dan Sarah bergoyang ke pesta dansa pertama mereka dengan orang asing yang menginap di hotel menyinari mereka dengan senter ponsel untuk mengusir kegelapan.

Ilustrasi pengantin baru. (pexels/ Dimitri Kuliuk)Ilustrasi pengantin baru. (pexels/ Dimitri Kuliuk)

“Momen ketika orang-orang yang kita cintai dan orang asing berkumpul untuk menciptakan momen indah ini dan membaginya dengan kita sangatlah penting,” kata Sarah kepada outlet berita SWNS. “Ini memulihkan keyakinan saya pada kemanusiaan.”

Kami bisa merasakan kepedulian dan kasih sayang dari semua orang yang hadir,” komentar Alex. “Setelah dansa saya ingat berjalan keluar menuju kerumunan dan saya melihat salah satu pengiring pria saya. Kami baru saja berpelukan dan keduanya mulai menangis. Itu semua sangat emosional.”

Alex dan Sarah bertemu empat setengah tahun lalu ketika mereka belajar ilmu komputer di Universitas Wisconsin–Eau Claire.

Alex melamar Sarah dan pasangan itu menikah setelah 15 bulan perencanaan. Mungkin sudah 15 tahun berlalu dan mereka mungkin masih belum memiliki rencana darurat untuk peringatan tornado.

Baca Juga: Hindari Berjemur saat Indeks UV Tinggi untuk Cegah Penuaan dan Kanker Kulit

“Ketika kami pertama kali diberitahu bahwa semua orang pindah ke tempat penampungan, saya sangat terkejut sehingga saya bahkan tidak memproses apa yang terjadi di sekitar saya,” kata Sarah. “Dan tentu saja, ada momen duka atas resepsi pernikahan yang telah kami rencanakan selama 15 bulan.”

Saat pesta pernikahan yang beranggotakan 181 orang pindah ke tempat penampungan bawah tanah, mereka bergabung dengan anggota dari setiap pesta lainnya yang sedang berlangsung di resor.

Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi pasangan itu ketika ruang bawah tanah menjadi gelap gulita ketika listrik padam, yang digambarkan Sarah sebagai pemandangan yang kacau balau.

Ilustrasi badai angin. [IST}Ilustrasi badai angin. [IST}

“Beberapa orang dari rombongan kami menerjang badai dan naik ke atas untuk mengambil minuman sehingga kami merasa nyaman.”

Ketika Sarah kehilangan harapan, sekelompok dari reuni keluarga di kamar sebelah menawarkan salah satu dari mereka untuk bernyanyi dan bermain gitar untuk mereka.

Pasangan itu setuju dan penyanyi profesional Jack Jones menyanyikan lagu "Perfect" karya Ed Sheeran saat para tamu pernikahan menyorotkan senter ponsel ke arah pasangan itu dalam kegelapan.

Mengingat situasi yang tidak terduga pada momen penting seperti itu, Sarah teringat sekelompok orang asing yang datang untuk menanyakan apakah mereka sudah mengadakan pesta dansa untuk pertama kalinya.

“Mereka mengatakan salah satu anggota keluarga mereka yang menghadiri reuni adalah penyanyi profesional dan menawarinya untuk menyanyikan lagu tarian pertama kami.”

“Saya berkeliling sambil berteriak 'Siapa pun dari pernikahan Schilke, kami akan melakukan dansa pertama!'” Alex menceritakan. “Sarah melakukan hal yang sama ke arah lain sehingga kami dapat menjangkau sebagian besar wilayah.”

“Saya berjalan ke lautan senter dan rasanya seperti berjalan menembus bintang. Saya melihat Sarah berdiri di tengah-tengah lingkaran orang-orang yang terlihat sangat cemas.”

Satu setengah jam kemudian, semua tamu diizinkan meninggalkan tempat perlindungan tornado.

“Kami sangat terkejut karena sekitar 75% tamu kami ingin melanjutkan pesta setelah semua itu,” kata Alex. “Kami akhirnya melanjutkan resepsi, akhirnya memulai pidato, dan menikmati beberapa tarian lagi sepanjang malam.”

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #pernikahan #dilanda #tornado #momen #pengantin #berdansa #rubanah #bikin #haru

KOMENTAR