Terinspirasi ''The Crown''? Kim Kardashian Diduga Kasih Kode Siap Jadi Presiden Amerika
Kim Kardashian (IMDb)
03:04
28 Juli 2024

Terinspirasi ''The Crown''? Kim Kardashian Diduga Kasih Kode Siap Jadi Presiden Amerika

Kim Kardashian dengan berani menyatakan bahwa ia berpotensi memerintah AS saat negara itu bersiap menghadapi pemilu November mendatang.

Dalam episode 'The Kardashians', bintang berusia 43 tahun ini mengungkapkan aspirasi politiknya setelah menonton musim The Crown, drama terkenal Netflix tentang Keluarga Kerajaan Inggris.

Kim, yang baru-baru ini bergabung dengan pemeran American Horror Story, dengan bercanda berkomentar: "Saya tidak akan berbohong: Saya baru saja menonton seluruh musim The Crown. Saya bisa sepenuhnya memerintah suatu negara. Saya belajar banyak! ".

Selain menonton The Crown, Kim mengungkapkan bahwa dia sedang memulai "era aktris", sesuatu yang tidak dia antisipasi.

Baca Juga: Dorongan Agar Mundur dari Pencalonan Menguat, Joe Biden Kesal ke Mantan Presiden Barack Obama Karena...

Artis Kim Kardashian mengenakan gaun milik Marilyn Monroe di ajang Met Gala 2022 [SuaraSulsel.id/ANTARA/HO-Instagram @kimkardashian]Artis Kim Kardashian mengenakan gaun milik Marilyn Monroe di ajang Met Gala 2022 [SuaraSulsel.id/ANTARA/HO-Instagram @kimkardashian]

Dia menjelaskan: "Tahun ini sangat bagus. Saya memasuki era aktris. Saya tidak menyangka hal ini akan terjadi. Saya telah mengambil cuti hanya untuk benar-benar fokus menjadi ibu terbaik yang saya bisa." lapor Mirror.

"Saya sangat bersemangat tentang hal itu. Dan, sekali lagi, keyakinan bahwa dia [Ryan Murphy] percaya pada saya untuk mengambil proyek ini sangat berarti bagi saya. Dan itu terasa sangat tepat sebagai karakter sehingga saya bisa menjadi pengacara di dalamnya. kehidupan nyata dan memutarnya di TV."

Kim juga mengungkapkan bahwa saudara perempuannya Kourtney menginspirasi perannya dalam serial TV ikonik Amerika tersebut. Dia berbagi: "Saya benar-benar menyalurkan saudara perempuan saya Kourtney [Kardashian Barker] dan seseorang yang bekerja dengan saya."

"Dan semua orang, ketika hal itu terungkap, mereka berkata, 'Itulah Kris Jenner.' Dan saya berpikir, 'Sepertinya saya sudah melakukan persiapan itu, tapi bukan itu yang saya pikirkan.' Tapi aku melihatnya sekarang."

Kejutan mengenai tujuan kepemimpinan Kim muncul hanya beberapa jam setelah Presiden Biden menjelaskan keputusannya untuk mundur dari pencalonan untuk masa jabatan berikutnya.

Baca Juga: 'Hitler Amerika' Jadi Kritik Paling Disorot dari Vance ke Trump, Kini Maju Berpasangan di Pilpres 2024

Dari Ruang Oval, Presiden Biden menyampaikan alasannya kepada bangsa: "Misi saya sudah jelas bagi saya. Saya perlu menyatukan partai saya dalam upaya penting ini."

Ia melanjutkan dengan penuh keyakinan, "Saya percaya bahwa rekam jejak saya sebagai presiden, kepemimpinan saya di dunia, visi saya untuk masa depan Amerika, semuanya layak untuk dicalonkan untuk kedua kalinya. Namun tidak ada, tidak ada, yang dapat menghalangi penyelamatan demokrasi kita. Jadi, saya sudah memutuskan bahwa cara terbaik untuk maju adalah dengan mewariskannya kepada generasi baru."

Dengan rasa patriotisme yang mendalam, ia menambahkan, "Merupakan suatu kehormatan dalam hidup saya untuk menjabat sebagai presiden Anda. Namun dalam membela demokrasi, yang dipertaruhkan, saya pikir ini lebih penting daripada gelar apa pun."

Presiden Biden menegaskan komitmennya kepada bangsa selama sisa masa jabatannya, dengan menyatakan: "Saya akan terus menurunkan biaya untuk keluarga pekerja keras dan mengembangkan perekonomian kita. Saya akan terus membela kebebasan pribadi dan hak-hak sipil kita - dari hak untuk memilih - hak untuk memilih."

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #terinspirasi #crown #kardashian #diduga #kasih #kode #siap #jadi #presiden #amerika

KOMENTAR