Tragis! Seorang Ibu Muda Tewas Ditabrak Pacar Mantannya
Ilustrasi tabrakan mobil. (Shutterstock)
23:00
23 Juli 2024

Tragis! Seorang Ibu Muda Tewas Ditabrak Pacar Mantannya

Seorang pria dan wanita telah didakwa melakukan pembunuhan setelah

Seorang ibu muda, Kiesha Thompson (23) tewas dalam tabrak lari beberapa saat setelah ia mengantar anaknya ke tempat penitipan. Atas kejadian itu, seorang pria dan seorang wanita telah didakwa atas kasus pembunuhan.

Peristiwa nahas itu terjadi saat Kiesha baru saja meninggalkan putrinya di fasilitas penitipan anak di Daisy Hill, selatan Brisbane, Australia.

Namun tiba-tiba ia ditabrak oleh mobil yang diduga dikemudikan oleh Larissa Rita Mae-Leigh Sant (24).

Baca Juga: Profil Endre Saifoel, Mantan Anggota DPR RI Asal Sumbar Tersandung Kasus Dugaan Korupsi Tambang Batu Bara di Sumsel

Larissa Rita Mae-Leigh Sant, tersangka pembunuhan terhadap Kiesha Thompson (Dok. Tik Tok)Larissa Rita Mae-Leigh Sant, tersangka pembunuhan terhadap Kiesha Thompson (Dok. Tik Tok)

Kiesha Thompson, yang berada di trotoar sedang menuju pulang, langsung dibawa ke rumah sakit setelah insiden itu. Tapi sayang, nyawanya tak tertolong, ia meninggal pada malam harinya, Jumat waktu setempat.

Akibat kejadian itu, Sant telah didakwa atas pembunuhan bersama pacarnya Tyler Scott Williams James (27) yang sebelumnya memiliki hubungan dengan korban.

"Hubungan antara korban dan para tersangka menjadi kunci dalam penyelidikan polisi," ungkap Detective Inspector Chris Knight.

Sebelumnya, Sant yang memiliki tiga putra kecil dan bekerja di kebun binatang kecil di Brisbane, pernah memposting tentang kehidupan cintanya yang bergejolak di akun media sosialnya.

"Terjebak antara menginginkan kebahagiaan selamanya dan tidak pernah ingin kehilangan apa yang saya miliki. Bagaimana saya seharusnya memilih saat waktunya tiba." kata Sant dalam unggahannya.

Baca Juga: Gak Ada Akhlak! Pemuda di Palembang Ajak Teman-temannya Nobar Video Syur Mantan Pacar di Grup WA, Motifnya Begini

Bibi Kiesha, Amanda Matthias lantas meminta masyarakat untuk memberikan informasi kepada polisi terkait kejadian tersebut.

"Keponakan saya Kiesha tragis direnggut dari kami dalam tindakan mengerikan dan tanpa makna. Kami sangat berterima kasih kepada mereka yang bekerja tanpa lelah untuk menyelamatkannya. Kami mohon kepada siapa pun yang mungkin memiliki informasi untuk membantu kami memecahkan kasus ini, jika ada orang lain yang terlibat, harap segera sampaikan kepada polisi." katanya.

Polisi mengatakan mereka memiliki bukti bahwa Sant mengemudikan mobil SUV 4WD silver di sekitar area Daisy Hill sebelum kecelakaan itu terjadi, dan jaksa akan mengajukan argumen bahwa insiden itu direncanakan sebelumnya.

"Kami akan mengklaim bahwa peristiwa itu sebenarnya bukan kecelakaan, dan wanita muda yang telah kehilangan nyawanya secara tragis, sebenarnya menjadi target," kata Det Insp Knight.

"Oleh karena itu, kami tidak percaya bahwa ini adalah kecelakaan lalu lintas yang tidak disengaja. Wanita muda yang kehilangan nyawanya adalah seorang ibu, dia baru saja mengantarkan anaknya ke tempat penitipan anak. Ini jelas merupakan peristiwa yang sangat traumatis bagi keluarganya." lanjutnya.

Polisi mengatakan mereka menyita Toyota Prado silver yang rusak di Goodna, barat Brisbane, pada hari Sabtu, sementara Sant ditangkap di beberapa pinggiran kota di Yamanto. Petugas menolak memberikan komentar tentang hubungan antara mereka berdua, tetapi menggambarkan insiden tersebut sebagai sesuatu yang jauh dari kejadian biasa.

Editor: Bella

Tag:  #tragis #seorang #muda #tewas #ditabrak #pacar #mantannya

KOMENTAR