Lewat Tes DNA, Wanita Ini Temukan Fakta Pria yang Tidur Dengannya adalah Saudara Tiri
Ilustrasi hubungan intim yang sedang dilakukan oleh seorang pria dan wanita tanpa pernikahan yang sah.
17:28
12 Juli 2024

Lewat Tes DNA, Wanita Ini Temukan Fakta Pria yang Tidur Dengannya adalah Saudara Tiri

Victoria Hill, seorang wanita Amerika Serikat (AS) yang berusia 39 tahun, mengalami trauma setelah mengetahui bahwa pria yang pernah berhubungan intim dengannya adalah saudara tiri dari pihak ayahnya. Hal ini terungkap setelah dia melakukan tes DNA.

Victoria, dari Connecticut, mengetahui bahwa dia memiliki minimal 22 saudara tiri, termasuk salah satunya yang pernah dia kencani tanpa sadar di sekolah menengah. Tes DNA dilakukan dalam usahanya yang putus asa untuk mengatasi masalah kesehatannya.

Penemuan ini mengungkap bahwa pria yang dia pikir sebagai ayah kandungnya sebenarnya bukan ayah biologisnya. Dokter kesuburan menggunakan sperma donor tanpa sepengetahuan ibunya untuk membantu Victoria's ibu hamil.

Berapa Biaya Tes DNA Anak dan Ayah (freepik)Berapa Biaya Tes DNA Anak dan Ayah (freepik)

Victoria terkejut dengan rahasia ini, begitu pula ibunya, Maralee, dan menemukan bahwa dokter Burton Caldwell, yang kini berusia 85 tahun, telah melakukan penipuan serupa pada pasien lain, menyebabkan Victoria menemukan banyak saudara tiri.

Baca Juga: Pria India Ditangkap usai Raba-raba Pengunjung Wahana Air di Kanada, Korban Ada 12

Kejutan terbesar adalah saat Victoria mengetahui bahwa salah satu saudara tirinya adalah mantan pacarnya, Mark, dari masa sekolah. Mereka mengetahui hal ini setelah melakukan tes DNA yang membuktikan hubungan kekerabatan mereka.

Victoria merasa terguncang dan muak dengan kesadaran bahwa dia telah berhubungan dengan saudara tirinya. Meskipun mereka tidak menikah atau memiliki anak, pengalaman ini merusak kenangan masa sekolah mereka.

Meskipun telah berusaha untuk berhubungan kembali dengan saudara-saudaranya, Victoria masih merasa cemas dengan banyaknya kerabat yang tidak dikenal bagi anak-anaknya. Dia merasa trauma dan frustrasi karena tidak ada dasar hukum yang memungkinkan untuk menegakkan keadilan terkait kasus ini.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #lewat #wanita #temukan #fakta #pria #yang #tidur #dengannya #adalah #saudara #tiri

KOMENTAR