Iran Bombardir Israel dan Ancaman Perang Dunia Ketiga, Pernah Diramal Warga Bekasi?
Serangan udara Iran ke Israel yang dilakukan pada Sabtu (13/4/2024) malam. [Akun X @Brics_Dollar]
08:32
15 April 2024

Iran Bombardir Israel dan Ancaman Perang Dunia Ketiga, Pernah Diramal Warga Bekasi?

Sedikitnya 300 rudal dan drone Iran memborbardir wilayah Israel dan pendudukannya dalam rangkaian serangan balas dendam yang dilakukan sepanjang Sabtu (13/4/2024) malam.

Serangan ke Israel sendiri merupakan pembalasan atas pengeboman di Kompleks Kedutaan Besar Iran di Damaskus pada 1 April 2024 yang menewaskan perwira Korps elit Garda Revolusi Islam.

Mengutip Alarabiya, Iran diklaim mengandalkan proksinya yang berada di seluruh wilayah untuk menyerang sasaran-sasaran Israel dan AS sebagai bentuk dukungan terhadap kelompok militan Palestina Hamas dalam perang Gaza dengan Israel.

Netizen pun kemudian menyinggung kemungkinan pecahnya perang dunia ketiga atas peristiwa serrangan tersebut.

"IRAN menyerang ISRAEL. Drone dan rudal Iran telah tiba di Israel, menembaki sasaran di Tel Aviv Jika AS langsung menyerang IRAN, Rusia dan China akan menyatakan dukungan terhadap Iran. Kapan hal ini terjadi, secara resmi bahwa Perang Dunia III telah dimulai," tulis akun @EddieFisher_id

Namun jauh sebelumnya, seorang warganet yang disebut berasal Bekasi sempat menjadi sorotan karena meramal bakal terjadi perang dunia ke-3 pada 2024.

Dia mengimbau masyarakat Indonesia untuk waspada dari mulai jangan banyak utang hingga puasa.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada 9 Oktober 2023 silam.

"Pria ini Meramal Sebentar Lagi Bakal Terjadi Perang Dunia 3 dan Perang Akhir Zaman. Kalian Harus Siap, Jangan Kebanyakan Cicilan," demikian sampul dalam ketarangan tersebut seperti dikutip Suara.com, Minggu (14/4/2024).

Pria yang belum diketahi namanya ini mengungkapkan ramalannya bahwa pada 2024, dunia akan dilanda kekeringan hebat akibat kemarau panjang dan kelaparan, serta penyakit.

"Tahun 2024 kekeringan, kemarau panjang, nggak ada hujan nanti, kemudian kelaparan, penyakit," kata pria berbaju hijau tersebut.

Selain itu, pria itu juga meramal pada 2024 bakal terjadi dimana-mana. Jika itu terjadi, maka setiap orang akan memikirkan nasibnya sendiri.

Lebih lanjut, dia kemudian menyarankan kepada warganet agar tidak mengambil cicilan apapun dalam jangka waktu panjang sebelum ramalannya itu terjadi.

"Sebelum ini terjadi, saran saya ke kalian jangan ambil cicilan jangka panjang, entah itu KPR rumah, mobil, supaya kalian aman ketika menghadapi masalah sulit tersebut," ucapnya.

Tidak hanya itu, di juga menyarankan masyarakat untuk rajin puasa agar terbiasa menahan lapar dan hasus

"Kalau biasa puasa sunnah Senin Kamis, kalau bisa menahan lapar ketika itu terjadi," jelas dia.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #iran #bombardir #israel #ancaman #perang #dunia #ketiga #pernah #diramal #warga #bekasi

KOMENTAR