Dua Minuman Indonesia Berbahan Tebu dan Sarang Burung Walet Diminati Pengunjung Foodex Japan 2024
Kana Mengenalkan Produk Unggulan di Foodex Japan 2024 
20:40
12 Maret 2024

Dua Minuman Indonesia Berbahan Tebu dan Sarang Burung Walet Diminati Pengunjung Foodex Japan 2024

- Kana, koperasi konsumen yang berbasis di Surabaya, Indonesia mencuri perhatian di pasar internasional dengan produk-produk unggulannya.

Setelah sukses memasuki pasar Hong Kong melalui event Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) , kini giliran Foodex Japan 2024, pameran perdagangan makanan terbesar di Asia yang menjadi saksi kesuksesan Kana.

Ketua Koperasi Kana, Danang Wardhana menyatakan, partisipasi pihaknya dalam Foodex Japan 2024 adalah pencapaian luar biasa bagi Kana dan bagi produk-produk unggulan mereka.

"Kami bangga dapat memperkenalkan keunikan rasa dan kualitas produk Indonesia kepada pasar internasional melalui acara prestisius ini," tutur Danang Wardhana dalam keterangannya, Selasa (12/3/2024).

Danang Wardhana juga menambahkan bahwa pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan.

"Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dari bahan-bahan lokal Indonesia ke pangsa pasar global.

Kana akan selalu mengutamakan kualitas, inovasi, dan keberlanjutan dalam setiap langkah kami," katanya.

Danang berharap kehadirannya di Foodex Japan 2024 dapat membuka pintu untuk lebih banyak lagi peluang bisnis di pasar internasional.

Dengan komitmen untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang berasal dari bahan-bahan lokal Indonesia seperti produk brown sugar Kana dan healthy drink Sano, Kana yakin dapat terus bersaing dan berkembang di pasar global.

Brown sugar Kana, yang terbuat dari tebu pilihan sementara itu healthy drink Sano minuman sehat berbahan dasar sarang burung walet alami  mendapat sambutan hangat dari pengunjung.

Dalam acara yang berlangsung di Jepang pada 5-8 Maret 2024 lalu, Kana berhasil memikat hati pengunjung dengan keunikan rasa dan kualitas produknya.

Produk-produk Kana mampu menarik minat pengunjung dari berbagai negara, termasuk Jepang sendiri.

"Kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam Foodex Japan 2024 dan menerima respons yang positif dari pengunjung. Ini membuktikan bahwa produk lokal Indonesia memiliki daya saing yang tinggi di pasar internasional," ungkap Ilionita Palomitta, Product Manager Kana.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #minuman #indonesia #berbahan #tebu #sarang #burung #walet #diminati #pengunjung #foodex #japan #2024

KOMENTAR