Aksi Bejat Remaja Rekam Wanita dan Anak di Toilet Mal Pakai Kamera Tersembunyi
Ilustrasi mengintip. (Envato)
03:32
4 Oktober 2024

Aksi Bejat Remaja Rekam Wanita dan Anak di Toilet Mal Pakai Kamera Tersembunyi

Seorang remaja AS telah ditangkap atas tuduhan menggunakan kamera tersembunyi di toilet mal untuk merekam banyak wanita dan setidaknya empat anak di bawah umur. Insiden itu terjadi di Newport Centre Mall di Jersey City, tempat para pejabat melaporkan bahwa Andy Cardenas yang berusia 18 tahun, kini menghadapi tuduhan pelanggaran privasi.

"Pada hari Jumat, 9 Agustus 2024, seorang wanita dewasa menemukan perangkat hitam saat menggunakan toilet keluarga yang terletak di lantai pertama JC Penney," kata kantor kejaksaan Hudson County dalam siaran pers.

Setelah menemukan perangkat tersembunyi itu, dia segera menyerahkannya kepada pihak berwenang, yang mengarah ke penyelidikan oleh kantor kejaksaan Hudson County.

Menurut sebuah laporan oleh outlet berita lokal, pihak berwenang meninjau rekaman yang diperoleh melalui surat perintah data komunikasi dan menemukan sekitar 35 video wanita dewasa yang terlihat menggunakan toilet, sekitar empat video anak perempuan di bawah umur yang terlihat menggunakan toilet, dan satu video seorang pria dan wanita di toilet bersama-sama melakukan tindakan seksual, sebagaimana dinyatakan dalam pengaduan pidana Cardenas.

Baca Juga: ABG yang Tewas di Kali Bekasi Dimakamkan Malam Ini, Keluarga Penuh Tanda Tanya

Hal yang terpenting, rekaman itu juga menangkap sosok pria, yang kemudian diidentifikasi sebagai Cardenas, yang memasang kamera tersembunyi di dalam toilet JC Penney. Hal ini menyebabkan identifikasi dan penangkapannya.

Pihak berwenang masih menyusun kronologi aktivitas tersangka, karena rekaman tersebut tidak memiliki tanggal atau stempel waktu. Mereka juga tidak yakin tentang lokasi di mana semua video tersebut direkam. Untuk mengidentifikasi lebih banyak calon korban, kantor kejaksaan telah merilis gambar empat toilet yang tidak dikenal.

Kantor kejaksaan Hudson County mengatakan, “Beberapa berkas elektronik/digital ditemukan dari perangkat perekam, yang berisi gambar dari beberapa toilet yang tidak dikenal. Unit Korban Khusus mencari bantuan masyarakat untuk mengidentifikasi lokasi toilet dalam foto terlampir. Belum diketahui berapa lama perangkat perekam tersebut digunakan.”

Cardenas ditangkap pada tanggal 1 Oktober dan dibebaskan dengan panggilan pengadilan sambil menunggu sidang pertamanya, yang dijadwalkan sementara pada tanggal 22 Oktober, demikian pernyataan siaran pers tersebut.

Baca Juga: Usut Dugaan Pelanggaran, Propam Polda Metro Periksa 9 Anggota Tim Presisi Terkait Kasus 7 Mayat ABG di Kali Bekasi

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #aksi #bejat #remaja #rekam #wanita #anak #toilet #pakai #kamera #tersembunyi

KOMENTAR