Bocah 2 Tahun di Amerika Serikat Pegang Senjata Api, Tak Sengaja Tembak Pacar Ibunya
19:56
21 Agustus 2024

Bocah 2 Tahun di Amerika Serikat Pegang Senjata Api, Tak Sengaja Tembak Pacar Ibunya

Dalam sebuah insiden yang mengejutkan, seorang anak berusia dua tahun secara tidak sengaja menembak seorang pria pada Senin pagi di sebuah rumah di Chesterfield County, Virginia. Menurut ABC News, anak tersebut mendapatkan senjata dan secara tidak sengaja menembak pria tersebut, sehingga membuatnya dalam kondisi kritis.

Peristiwa tersebut terjadi pada 19 Agustus, ketika polisi menanggapi laporan penembakan di sebuah kediaman di blok 4400 Butler Lane sekitar pukul 10 pagi. Setibanya di sana, petugas menemukan korban dengan luka tembak dan segera memberikan pertolongan medis. Pria tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Polisi Chesterfield kemudian mengkonfirmasi beberapa rincian kepada CBS 6 News.

''Tampaknya terjadi peristiwa sebagai berikut: Korban hendak keluar rumah dan meletakkan pistolnya di kursi terdekat ketika seorang anak, yang hampir berusia 3 tahun, mengambil pistolnya. Anak tersebut tidak sengaja mengeluarkan senjata api hingga menembak korban. Anak itu tidak terluka dan tidak ada orang lain di rumah itu yang terluka. Sekali lagi, penyelidikan sedang berlangsung,'' kata juru bicara Kepolisian Chesterfield.

Baca Juga: NWS Keluarkan Peringatan Banjir Bandang Connecticut Amerika Serikat

Ilustrasi pistol.Ilustrasi pistol.

Menurut afiliasi Virginia ABC, WRIC, korban adalah pacar ibu anak tersebut.

Tetangga Lisa Wood mengatakan dia melihat anak itu tak lama setelah penembakan.

"Setelah saya masuk ke dalam rumah, dia duduk di sana seperti anak normal. Bukannya dia khawatir, atau semacamnya. Dia masih tersenyum," katanya.

Tetangga lain yang berbicara dengan CBS 6 mengungkapkan harapan mereka agar korban pulih sepenuhnya dan setuju bahwa insiden tersebut menjadi pengingat akan pentingnya langkah-langkah keamanan senjata.

''Hal-hal buruk terjadi setiap kali Anda tidak bertanggung jawab dengan barang-barang Anda. Dan sungguh, sangat menyebalkan bahwa itu harus dilakukan oleh seorang anak kecil. Dan, tahukah Anda, mudah-mudahan orang dewasa ini bisa lolos karena, seperti, ini. Hari ini hanyalah hari yang, Anda tahu, itu tidak baik,'' kata Ms Wood.

Baca Juga: AS Tekankan Pentingnya Gencatan Senjata di Gaza, Desak Israel dan Hamas Capai Kesepakatan

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #bocah #tahun #amerika #serikat #pegang #senjata #sengaja #tembak #pacar #ibunya

KOMENTAR