KCIC Beri Diskon 17% Buat Perjalanan Kereta Cepat di 17 Agustus
Kereta cepat Whoosh. [BRI]
09:27
7 Agustus 2024

KCIC Beri Diskon 17% Buat Perjalanan Kereta Cepat di 17 Agustus

PT KCIC memberikan diskon tiket kereta cepat sebesar 17 persen untuk perjalanan di 17 Agustus 2024. Promo ini berlaku untuk kelas Premium Economy dari Jakarta (Halim) maupun Bandung (Padalarang atau Tegalluar).

Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, Saat ini pemesanan tiket untuk keberangkatan tanggal 17 Agustus 2024 sudah dapat dipesan.

"Tarif yang ditayangkan untuk kelas Premium Economy pada 17 Agustus tersebut sudah langsung mendapatkan diskon sebesar 17 persen," ujarnya dalam keterangannya, Selasa (6/8/2024).

Untuk mendapatkan promo masyarakat cukup mengakses kanal pembelian seperti aplikasi Whoosh, web ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket di stasiun, serta aplikasi mitra seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Baca Juga: Promo Superindo Weekdays dan Weekend Selama Agustus 2024

Adapun Harga yang tercantum pada aplikasi merupakan harga yang sudah di diskon, karena tanggal 17 Agustus jatuh pada akhir pekan tepat nya hari Sabtu.

Maka harga tiket dengan tarif dinamis tanpa diskon yang sebelumnya berkisar antara 250 hingga 300 ribu menjadi 208 hingga 249 ribu setelah diskon.

Pada 17 Agustus 2024 terdapat 48 perjalanan Whoosh yang akan mendapatkan promo. Total terdapat 26.640 tempat duduk kelas Premium Ekonomi yang mendapatkan promo atau sebanyak 555 tempat duduk dalam setiap perjalanannya.

Promo Diskon HUT RI 17 persen ini tidak bisa digabungkan dengan program Frequent Whooser Card maupun diskon lainnya. Adapun tiket yang sudah dibeli untuk perjalanan tanggal 17 Agustus tetap dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Diskon tarif ini diharapkan juga akan mendorong peningkatan kunjungan wisatawan domestik yang ingin menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia dengan lebih cepat dan nyaman," pungkas dia.

Baca Juga: Isi Bensin di Vivo Dapat Cashback BRI, Cek Syarat dan Lokasinya!

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #kcic #beri #diskon #buat #perjalanan #kereta #cepat #agustus

KOMENTAR