Genjot Penjualan, Emiten DAYA Andalkan Momen Belanja Online 7.7
Watsons Apotek Citra Garden Street.
10:18
7 Juli 2024

Genjot Penjualan, Emiten DAYA Andalkan Momen Belanja Online 7.7

PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) atau Watsons kembali meriahkan momen belanja online 7.7 dengan memberikan banyak diskon pada produk kesehatan dan kecantikan. Langkah ini juga sebagai upaya meningkatkan kinerja penjualan perseroan di tahun 2024.

Managing Director Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan, perseroan ingin memastikan pelanggan setia dapat memanfaatkan Watsons sebagai teman dalam menjalani rutinitas dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman.

"Kami memudahkan pelanggan dalam melengkapi kebutuhan di mana pun dan kapan pun melalui inovasi digital dengan berbagai kejutan promo menarik." ujarnya yang dikutip, Minggu (7/7/2024).

Adapun, Watson memberikan potongan harga bagi produk kesehatan dan kecantikan hingga 70% dan voucher belanja tambahan senilai 77 ribu. Program ini berlangsung pada 6-8 Juni 2024.

Baca Juga: Genjot Transaksi, Emiten BELI Bidik Konsumen yang Gemar Belanja Online Malam Hari

"Tren kesehatan dan kecantikan kini menjadi salah satu prioritas utama, dan Watsons menghadirkan produk-produk tersebut dengan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan," kata Lilis.

Watsons juga telah melakukan inovasi digital di mana pelanggan setia berbelanja melalui aplikasi berbagai produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan dengan fitur Click & Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja tanpa antri, serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer.

Selain promo itu, beberapa promo yang disediakan harga special 7.7, flash voucher pada 7-9 Juli 2024, gratis ongkir, voucher up to 25 ribu untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express, voucher deals, diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Selain itu, berbagai beberapa penawaran menarik dari beberapa produk seperti Nivea, Cetaphil, Imboost, Esqa, Maybelline, Hanasui, OMG, Make Over, Rose All Day, Garnier, Cosrx, Emina, Blackmores, Hansaplast, Kahf, Colgate, Tsubaki, K-Natural, Lifefun, Watsons Brand, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: DSFI Optimis Raup Pendapatan Rp 628 Miliar di 2024

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #genjot #penjualan #emiten #daya #andalkan #momen #belanja #online

KOMENTAR