BNI Luncurkan Super App wondr, Aplikasi Mobile Banking Bakal Ditutup Dalam 6 Bulan
Aplikasi BNI Mobile Banking. [BNI]
10:11
6 Juli 2024

BNI Luncurkan Super App wondr, Aplikasi Mobile Banking Bakal Ditutup Dalam 6 Bulan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) resmi meluncurkan aplikasi super (super app) bernama wondr by BNI pada hari Jumat (5/7/2024). 

Aplikasi ini hadir sebagai solusi pengelolaan keuangan terpadu yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial nasabah dengan lebih mudah dan optimal.

wondr by BNI merupakan pengembangan dari aplikasi BNI Mobile Banking sebelumnya, dengan menghadirkan berbagai fitur baru dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Sehingga kedepannya aplikasi BNI Mobile Banking akan ditutup secara resmi.

"Paling lama dalam waktu enam bulan mobile banking sudah harus tutup. Kita enggak akan pakai dua platform,” kata Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Jakarta pada Jumat (5/7/2024).

Baca Juga: Hingga Mei 2024 Transaksi Livin' by Mandiri Tembus Rp1.552 Triliun

Royke mengatakan aplikasi anyar ini mengusung konsep 3 dimensi keuangan, yaitu transaksi, insight, dan growth.

Dirinya menyebut peluncuran wondr by BNI merupakan realisasi perwujudan transformasi BNI dalam menghadirkan inovasi aplikasi perbankan untuk mempermudah transaksi sekaligus perencanaan masa depan masyarakat yang lebih optimal. 

"Kami berharap wondr by BNI dapat menjadi solusi dalam meningkatkan kegiatan perbankan masyarakat yang lebih komprehensif," kata Royke.

Sementara itu Toto Prasetio, Direktur Technology and Operations BNI mengatakan fitur 3 Dimensi Keuangan pada aplikasi perbankan wondr by BNI dirancang untuk dapat beradaptasi secara intuitif dengan menganalisa kebiasaan transaksi harian masyarakat.  

"Semakin sering nasabah menggunakan aplikasi wondr by BNI, semakin banyak manfaat yang didapatkan," paparnya.

Baca Juga: Profil Sigit Widyawan, Ipar Jokowi Jabat Komisaris BNI sejak 2018

Saat ini, aplikasi perbankan wondr by BNI sudah dapat diunduh oleh masyarakat melalui layanan App Store dan Playstore dengan proses aktivasi yang mudah dan cepat.

Peluncuran wondr by BNI diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, serta mendorong pertumbuhan bisnis BNI. BNI menargetkan 17 juta pengguna aktif wondr by BNI pada akhir tahun 2024.

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #luncurkan #super #wondr #aplikasi #mobile #banking #bakal #ditutup #dalam #bulan

KOMENTAR