Kode Morse Harian Hamster Kombat 26-27 Juni 2024 Akurat
Ilustrasi Hamster Kombat (Ist)
22:41
26 Juni 2024

Kode Morse Harian Hamster Kombat 26-27 Juni 2024 Akurat

Game online Hamster Kombat kini tengah viral di media sosial. Setiap hari, video game ini merilis sejumlah kode morse harian yang jika beruntung bakal bisa ditukarkan dengan hadiah jutaan rupiah. Jika kamu sedang memainkannya juga, berikut adalah kode morse harian Hamster Kombat 26 – 27 Juni 2024. Siapa tahu, kamu yang beruntung.

Kode sandi Morse Hamster Kombat hari ini adalah klik tombol "Earn per tap" tiga kali dalam permainan Hamster Kombat dan memasukkan kode morse dalam koin hamster. Berikut kode morsenya.

F: • • — •

O: — — —

Baca Juga: Masih Ingat I-COIN? Begini Nasib Koin Kripto Wirda Mansur yang Hancur Lebur

M: — —

O: — — —

Kabarnya, jika kamu beruntung dengan gampang bisa memenangkan 5 juta koin gratis Hamster Kombat yang bisa dikonversi menjadi mata uang crypto. Hadiah itu nantinya bisa dicairkan menjadi uang, atau sekadar menjadi modal untuk memulai petualangan berikutnya, misalnya untuk membeli kartu. Game ini memang berbasis pada perdagangan koin dan uang kripto.

Nantinya, setelah memasukkan sandi morse bakal muncul notifikasi hadiah yang bisa diklaim. Cukup klik hadiahnya untuk memperoleh jutaan koin.

Cara Klaim Kombo Hamster Kombat

Baca Juga: Dukungan Pemimpin Dunia Terhadap Aset Kripto, Bagaimana Dengan Indonesia?

Untuk melakukan klaim terhadap kombo Hamster Combat, kamu cukup melakukan langkah – langkah berikut ini. Klaim kombo berfungsi untuk mendapatkan hadiah lebih banyak.

1. Buka bagian kartu pada permainan.

2. Klik menu Legal.

3. Pilih Licence Japan namun pastikan terlebih dahulu bahwa kartu telah dibuka seperti pada langkah pertama.

4. Klik Dapatkan hingga muncul notifikasi bahwa kartu pertama sudah siap, kamu harus melanjutkan permainan.

5. Pada kartu kedua klik menu Markets.

6. Klik tombol Derivatives.

7. Klik Dapatkan untuk memperoleh kartu kedua.

8. Lakukan langkah yang sama untuk kartu – kartu berikutnya.

9. Jika sudah tidak ada kartu lagi, jangan lupa klik Ambil Hadiahnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Meski terkesan untung – untungan, namun tak ada salahnya kamu mencoba. Jika beruntung, hadiahnya sangat lumayan. Kamu mungkin juga sedikit bingung bagaimana caranya agar beruntung dalam permainan ini.

Hamster Kombat sebenarnya tak ubahnya permainan online lain. Jika kamu ingin beruntung, ada sejumlah strategi yang bisa diterapkan. Jika kamu memainkannya terus – menerus, kenali pola yang bisa dibaca, termasuk bagaimana cara memasukkan kode yang akurat.

Kemudian, kamu juga bisa bergabung dengan komunitas para pemain game online. Komunitas yang biasanya banyak tersebar di media sosial ini akan membantumu dengan saling berbagi strategi. Terakhir, kamu bisa bermain secara tim untuk memperbesar keberuntungan. Pastikan tim yang dipilih merupakan tim yang andal.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #kode #morse #harian #hamster #kombat #juni #2024 #akurat

KOMENTAR