Capaian Premi Terus Tumbuh, BRINS Raih Penghargaan
BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan dengan dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2024.
06:16
23 Juni 2024

Capaian Premi Terus Tumbuh, BRINS Raih Penghargaan

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan dengan dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2024. Penghargaan yang diraih adalah Penghargaan ketegori Cedant Terbaik Pertumbuhan Premi Sesi Tahun 2023.

Penerimaan penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Ade Zulfikar selaku Direktur Teknik BRI Insurance.

Terdapat 23 Perusahaan Asuransi Umum terbaik yang terpilih untuk menjadi penerima penghargaan MAIPARK Award 2024 dari beberapa kategori yakni modal dan pertumbuhan sesi terbaik.

Dalam kesempatan ini Direktur Utama PT Reasuransi MAIPARK Indonesia Kocu Andre Hutagalung menyampaikan progres kemajuan pengembangan MAIPARK Catastrophe Model (MCM) 3.0. Program ini penting sebagai bagian dari upaya menciptakan pemodelan bencana yang reliable untuk Industri Asuransi Umum Indonesia.

Baca Juga: Gandeng Komunitas Lari, BRI Insurance Gencarkan Literasi dan Inklusi Keuangan dengan Berasuransi

Pada kesempatan yang sama Ade Zulfikar selaku Direktur Teknik BRI Insurance menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang selama ini memberikan kontribusi terbaiknya kepada BRI Insurance, sehingga membawa Perusahaan menjadi Perusahaan asuransi yang semakin dipercaya masyarakat.

“Menjadi penerima pengharagaan Perusahaan asuransi dengan kategori sebagai Cedant Terbaik Pertumbuhan Premi Sesi Tahun 2023, membuat BRI Insurance semakin memperkuat kualitas kinerjanya, sehingga tetap mampu mempertahankan kinerja terbaiknya dan juga turut berkontribusi dalam memberikan perlindungan jika terjadi hal yang tak terduga seperti gempa bumi, kecelakaan, dan segala risiko lainnya yang dapat terjadi dimana dan kapan saja,” ungkap Ade ditulis Minggu (23/6/2024).

Dengan diraihnya penghargaan yang didapat BRI Insurance, menjadi motivasi dalam meningkatkan kreatifitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat sesuai komitmen BRI Insurance untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #capaian #premi #terus #tumbuh #brins #raih #penghargaan

KOMENTAR