Disoraki Suporter saat Nyanyi di GBK, Anang-Ashanty Ternyata Punya Tarif Selangit
Anang di GBK. [Tangkapan Layar]
05:00
13 Juni 2024

Disoraki Suporter saat Nyanyi di GBK, Anang-Ashanty Ternyata Punya Tarif Selangit

Kemenangan timnas Indonesia atas Filipina jelas menjadi kabar gembira untuk masyarakat luas, sebab kans lolosnya tim kesayangan masyarakat ini semakin besar pada tahap berikutnya. Tapi ada kejadian unik setelah pertandingan, di mana penampilan Anang dan Ashanty justru seperti di-’cancel’ oleh penonton. Tidak sedikit yang kemudian penasaran berapa tarif manggung Anang Hermansyah dan sang istri saat ini.

Dikenal sebagai seorang penyanyi, produser musik, hingga anggota dewan, nama Anang Hermansyah jelas menjadi nama yang sangat populer di tanah air. Kiprahnya sebagai penyanyi  membesarkan namanya hingga dikenal seperti sekarang ini.

Tarif Manggung Anang Hermansyah

Ashanty pernah membeberkan tarif sekali manggung di sebuah acara pernikahan pada tahun 2021 lalu. Sebelum pandemi Covid-19, tarif manggung untuk pasangan ini di acara pernikahan adalah sebesar Rp150.000.000. angka yang cukup fantastis karena belum memperhitungkan tiket pesawat, biaya makan, hingga biaya penginapan yang diperlukan keduanya dan tim.

Baca Juga: Sadar Disoraki Suporter Timnas di GBK, Ashanty Sampai Ambil HT: Matiin Gak Musiknya!

Once, salah satu nama besar dalam dunia musik di Indonesia, juga pernah memberikan pernyataan bahwa Anang memiliki tarif yang cukup tinggi. Ketika diberikan predikat penyanyi dengan harga termahal, mantan vokalis Dewa 19 ini menyatakan bahwa harga manggungnya jauh jika dibandingkan dengan Anang Hermansyah.

Pernyataan ini keluar pada tahun 2023 lalu dengan acuan saat ia tampil bersama Dewa 19 di Jakarta International Stadium dalam konser berpenonton 70.000 orang.

Disoraki Penonton dan WO

Anang diketahui tampil untuk menghibur penonton selepas laga Indonesia melawan Filipina. Memberikan hasil yang sangat memuaskan dengan kemenangan 2 - 0 dengan permainan ciamik, penutupan dari laga ini diisi oleh Anang yang tampil untuk karaoke.

Dalam waktu singkat, penampilannya mendapatkan sambutan negatif dari penonton. Sorakan ramai merespon penampilannya. Anang yang kala itu tampil bersama sang istri, Ashanty, memutuskan untuk berhenti menyanyi dan walk out dari area tempat mereka tampil.

Baca Juga: Jalani Debut Bersama Timnas, Calvin Verdonk Komentari Skor Pertandingan

Momen ini berasil terekam ketika semua pemain timnas telah berkumpul di tengah lapangan. Biasanya, kemenangan atau penutupan laga timnas akan dilakukan dengan menyanyikan lagi Indonesia Pusaka. 

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: M Nurhadi

Tag:  #disoraki #suporter #saat #nyanyi #anang #ashanty #ternyata #punya #tarif #selangit

KOMENTAR