ASABRI Turut Serta Wujudkan Transformasi dan Inovasi PosIND
PT ASABRI (Persero) meraih penghargaan “Mitra BUMN” dalam NISCALA AWARD POSIND 2024 yang diselenggarakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND.
08:07
10 Juni 2024

ASABRI Turut Serta Wujudkan Transformasi dan Inovasi PosIND

PT ASABRI (Persero) meraih penghargaan “Mitra BUMN” dalam NISCALA AWARD POSIND 2024 yang diselenggarakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND. Penghargaan tersebut diberikan oleh PosIND sebagai bentuk apresiasi kepada mitra kerja yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung transformasi dan inovasi PosIND.

NISCALA AWARD POSIND 2024 tidak hanya sekadar memberikan penghargaan, tetapi juga menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara PosIND dan semua mitranya dalam mencapai transformasi digital yang berkelanjutan dan sesuai dengan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

ESG. PosIND Goes Green menjadi tema yang diusung dan menekankan pentingnya inovasi yang ramah lingkungan dalam operasional bisnis.

Penghargaan Mitra BUMN yang diterima oleh ASABRI diberikan kepada Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparyono, yang diwakili oleh Kepala Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Bandung, Agus Sujarwo. Piala penghargaan diserahkan langsung oleh Faizal Rochmad Djoemadi, selaku Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero).

Baca Juga: Dirut ASABRI Temui KASAU Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono Bahas Kesejahteraan Prajurit

"Penghargaan ini menjadi bukti dukungan ASABRI dalam mewujudkan transformasi dan inovasi PosIND," kata Dirut ASABRI, Wahyu Suparyono ditulis Senin (10/6/2024).

Selain itu, kesempatan ini juga menjadi momentum bagi ASABRI untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada peserta ASABRI mengingat PosIND merupakan salah satu Mitra Kerja ASABRI yang berperan juga dalam dalam upaya meningkatkan kualitas layanan terhadap peserta.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #asabri #turut #serta #wujudkan #transformasi #inovasi #posind

KOMENTAR