LINE Bank Targetkan Pertumbuhan Double Digit Tahun Ini
LINE Bank, bank digital besutan LINE Corporation dan PT Bank KEB Hana Indonesia, optimistis mencapai pertumbuhan double digit.
16:32
7 Juni 2024

LINE Bank Targetkan Pertumbuhan Double Digit Tahun Ini

LINE Bank, bank digital besutan LINE Corporation dan PT Bank KEB Hana Indonesia, optimistis mencapai pertumbuhan double digit dalam hal kredit dan dana pihak ketiga (DPK) di tahun 2024.

Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park mengatakan LINE Bank telah mengawali tahun 2024 dengan solid setelah mencatatkan performa positif di tahun 2023.

"Melalui serangkaian inovasi yang dilakukan sejak diluncurkan pada Juni 2021, LINE Bank telah berhasil di download lebih dari 6,3 juta kali dan mencapai lebih dari 1 juta pengguna. LINE Bank menargetkan pertumbuhan double digit di tahun 2024," kata Park dalam keterangannya pada Jumat (7/6/2024).

Jong menambahkan bank asal Korea Selatan ini berjanji akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan Nasabah.

Baca Juga: Sobat Suara Pasti Gak Tahu! 5 Fakta Mengejutkan BSI: Muhammadiyah Sampai Bedol Duit

"Selaras dengan visi kami Being a lifelong partner, providing integrated financial solution for customer & creating values to our stakeholders dalam rangka meningkatkan customer experience," kata Park.

Bank digital yang akan genap berusia tiga tahun pada Senin (10/6/2024) pekan depan ini secara berkelanjutan akan terus bertransformasi menyediakan produk layanan perbankan yang dapat diandalkan sesuai dengan kebutuhannya penggunanya.

Pada usia ketiganya ini LINE Bank akan mengusung tema “Ngebank Senyaman Mungkin” atau #S3nyamanMungkin sebagai bentuk selebrasi hari jadi, LINE Bank secara berkelanjutan terus bertransformasi menyediakan produk layanan perbankan yang dapat diandalkan, nyaman dan aman sesuai dengan kebutuhannya penggunanya.

Sepanjang 3 (tiga) tahun LINE Bank telah menghadirkan teknologi serta mengembangkan fitur layanan perbankan digital mulai dari pembukaan rekening, pembayaran tagihan dan top up, fitur pinjaman KTA dan Quick Credit, penerbitan kartu debit dengan karakter BT21 serta kartu debit contactless. Berbagai layanan tersebut diharapkan mampu membantu lebih banyak kaum muda dalam membangun dan memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan pengajuan yang cepat dan mudah.

"Menapaki tahun ketiga melayani Nasabah, LINE Bank terus bertumbuh dan dapat diandalkan oleh masyarakat luas sebagai solusi perbankan digital yang mudah digunakan dan menawarkan beragam #CaraLain dalam menumbuhkan kebiasaan finansial yang baik," katanya.

Baca Juga: Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2024 Tekankan Mata Uang dan Kedaulatan, Bidik Daerah 3T Kalimantan Barat

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #line #bank #targetkan #pertumbuhan #double #digit #tahun

KOMENTAR