Mobil Rubicon Mario Dandy Belum Laku Dilelang, Harga Turun Lagi
Mario Dandy berfoto di depan mobil Jeep Rubicon. (Instagram/__broden)
13:37
26 April 2024

Mobil Rubicon Mario Dandy Belum Laku Dilelang, Harga Turun Lagi

Mobil bekas Mario Dandy, Jeep Wrangler Rubicon hingga saat ini belum juga laku untuk dilelang, padahal proses bidding sudah dilakukan pekan lalu.

Untuk itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan berencana melelang mobil Rubicon itu pada awal pekan depan.

"Secepatnya lah, paling dalam minggu depan kita ajukan lagi, kita umumkan lagi, karena kita juga mengejar supaya ini nggak terlalu lama juga. Maksimal September harus clear, jadi mudah-mudahan aja dengan harga yang kita tawarkan besok banyak peminatnya," katanya di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2024).

Asal tahu saja mobil hasil sitaan itu dilelang dengan harga limit Rp 809 juta sejak 19 April sampai Jumat 26 April 2024. Namun kata doa hingga saat ini tak ada satu pun penawaran yang masuk dan satu peminat yang telah menyerahkan uang jaminan sebesar Rp242 juta.

Namun kata Haryoko membatalkan niatnya untuk ikut melakukan proses lelang lanjutan, sehingga uang yang menjadi jaminan telah dikembalikan ke yang bersangkutan.

Oleh karena itu pada lelang selanjutnya Kejari akan menurunkan harga batas lebih rendah dari Rp 809 juta. Kejari akan merapatkan ini terlebih dahulu namun dipastikan harga akan turun.

"Nanti kita coba me-review harganya kira-kira harga pasarannya berapa dan lain sebagainya. Kita cari info lagi dan dalam waktu dekat akan kita tawarkan lagi, dan tentunya harganya tidak semahal yang sekarang," imbuhnya.

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #mobil #rubicon #mario #dandy #belum #laku #dilelang #harga #turun #lagi

KOMENTAR