Mie Gacoan Kembali Viral, Kini Ditemukan Belatung Dalam Mienya
Ilustrasi. Mie Gacoan kembali viral usai ditemukan ada belatung dalam produk mie yang mereka jual.
15:15
15 Januari 2024

Mie Gacoan Kembali Viral, Kini Ditemukan Belatung Dalam Mienya

Mie Gacoan kembali viral usai ditemukan ada belatung dalam produk mie yang mereka jual.

Kejadian itu terjadi di Kota Cirebon, Jawa Barat dan menjadi viral.

Sebelumnya, jagat dunia maya di Kota Cirebon dan sekitarnya, geger dengan beredarnya video mie belatung. Sebuah video yang diunggah pelanggan Mie Gacoan bahkan menjadi viral.

Mengutip akun Instagram @radarcirebon Senin (15/1/2024) terlihat konsumen Mie Gacoan yang merupakan wanita tersebut memperlihatkan adanya belatung dalam mie yang mereka pesan.

"Itu belatung semua, itu liatin belatung semua. Ini mbak ini juga banyak banget (belatung). Sumpah ini semua belatung semua. Ternyata engga satu doang, kita bertiga juga ada," kata wanita dalam video tersebut.

Kondisi sepi lokasi Mie Gacoan Jalan Tlogomas, Kota Malang usai terjadi perkelahian hingga tawuran. [TIMES Indonesia]Kondisi sepi lokasi Mie Gacoan Jalan Tlogomas, Kota Malang usai terjadi perkelahian hingga tawuran. [TIMES Indonesia]

Video itu disebut diambil di cabang Mie Gacoan Cirebon. Dalam video yang beredar di media sosial belakangan ini, terlihat pelanggan sedang berada di dalam gerai Mie Gacoan.

Terlihat sebanyak 121 ribu orang sudah menyukai video tersebut dengan 14,9 ribu komentar dan 89,9 ribu telah dibagikan.

Sebelumnya Mie Gacoan juga sempat viral karena menamai produk mereka dengan nama-nama yang tidak lazim. Tak hanya itu Mie gacoan juga sempat viral karena tak memiliki sertifikat halal, meski kekinian sudah mengkantonginya.

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #gacoan #kembali #viral #kini #ditemukan #belatung #dalam #mienya

KOMENTAR