Daihatsu Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Tol Trans Jawa, Sumatera, Bali, Ini Daftar Lengkapnya
Ini daftar lengkapnya Pos Siaga Astra Daihatsu dalam Mudik Lebaran 2024 [PT Astra Daihatsu Motor].
09:41
5 April 2024

Daihatsu Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Tol Trans Jawa, Sumatera, Bali, Ini Daftar Lengkapnya

Mudik Lebaran 2024 terus bergema dan gelombang para pemudik, termasuk yang menggunakan mobil pribadi mulai mengarungi ruas jalan tol dan arteri menuju kampung halaman. Preparasi di bengkel terpercaya menjadi dasar perjalanan ini.

Akan tetapi, dalam suasana perjalanan berpotensi terjadi injured time karena penumpukan yang menyebabkan kemacetan, kinerja mesin dipaksa melebihi kondisi normal. Persiapan finansial dan tindakan fisik untuk mengatasi juga diperlukan.

Dikutip dari rilis resmi PT Astra Daihatsu Motor sebagaimana diterima , perusahaan dengan logo huruf "D" ini telah menyiapkan sederet bengkel untuk melayani kebutuhan kendaraan pemudik. Termasuk suku cadang atau spareparts orisinal dan kebutuhan umum seperti ganti oli dan filter udara, filter pelumas, sampai filter AC (Air Conditioning).

"Daihatsu siap menemani perjalanan mudik pelanggan selama libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H di seluruh Indonesia. Semoga kehadiran Bengkel dan Pos Siaga Daihatsu ini dapat membuat perjalanan mudik Sahabat Daihatsu jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga," sambut Yanuar Krisna, Deputy After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Tips dari Daihatsu agar budget perjalanan atau kondisi keuangan menggunakan mobil pribadi selama Mudik Lebaran 2024 aman terkendali adalah sebagai berikut:

Pastikan kendaraan telah diservis di bengkel resmi Daihatsu, manfaatkan layanan booking service sehingga dapat mempercepat proses perawatan kendaraan.

Tersedia Layanan Daihatsu Mobile Service untuk memperoleh layanan perawatan kenadaraan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan. Sehingga alokasi dana menuju bengkel bisa dipangkas.

Kemudian, bila kendaraan sudah mengaspal di ruas jalan tol atau arteri menuju destinasi Mudik Lebaran 2024, selama periode 5-15 April 2024 tersedia layanan Bengkel Siaga Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia, berada di 71 titik.

Seluruhnya beroperasi selama periode libur Lebaran, termasuk Sabtu dan Minggu dengan jam operasional yang telah ditentukan.

Selama perjalanan mudik, konsumen disilakan memanfaatkan layanan Pos Siaga Astra Daihatsu seperti servis kendaraan, tempat istirahat yang nyaman, akses koneksi internet gratis (free wi-fi), serta layanan untuk keluarga.

Ini daftar lengkapnya Bengkel Siaga Daihatsu untuk Mudik Lebaran 2024 [PT Astra Daihatsu Motor].Ini daftar lengkapnya Bengkel Siaga Daihatsu untuk Mudik Lebaran 2024 [PT Astra Daihatsu Motor].

Daftar 71 titik Bengkel Siaga Daihatsu:

  • 11 bengkel siaga di area Sumatera
  • 12 bengkel di DKI Jakarta dan sekitarnya
  • 11 bengkel di Jawa Barat
  • 10 bengkel di Jawa Tengah dan DIY
  • 7 bengkel di Jawa Timur
  • 5 bengkel di Bali dan Nusa Tenggara
  • 5 bengkel di Kalimantan
  • 10 bengkel di area IBT (Indonesia Bagian Timur) seperti Sulawesi dan Papua

Daftar lokasi Pos Siaga Astra Daihatsu

  1. Rest Area Tol Lampung KM 163 A Lampung
  2. Tol Purbaleunyi KM 72 A
  3. Tol Cipali KM 166 A
  4. Tol Pejagan – Pemalang KM 260 B
  5. Tol Semarang – Solo KM 456 A
  6. Tol Semarang – Solo KM 456 B
  7. Tol Jombang – Mojokerto KM 695 A
  8. SPBU 5468310 Utama Raya Krajan, Banyuglugur, Situbondo.

Editor: RR Ukirsari Manggalani

Tag:  #daihatsu #buka #bengkel #siaga #trans #jawa #sumatera #bali #daftar #lengkapnya

KOMENTAR