Jelang Lebaran, Emiten DAYA Tebar Promo Diskon Hingga 70%
Watsons Apotek Citra Garden Street.
11:45
4 April 2024

Jelang Lebaran, Emiten DAYA Tebar Promo Diskon Hingga 70%

PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) sebagai operator ritel kesehatan dan kecantikan Watsons memberikan promo diskon berbagai produk jelang lebaran ini. Setidaknya ada dikson hingga 70 persen untuk produk kesehetan maupun kecantikan.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan, promo inti berlangsung pada 4-6 April 2024 di platform resmi (e-commerce).

"Watsons Glam 4.4 Glam For Eid merupakan momen yang tepat bagi pelanggan setia untuk menyiapkan persediaan kesehatan dan kecantikan dari brand favorit dengan mudah, aman, dan nyaman mulai dari persiapan Ramadan hingga Idulfitri dengan kejutan promo hingga 70% yang sayang untuk dilewatkan," ujar Lilis yang dikutip, Kamis (4/4/2024).

Lilis melanjutkan, perseroan akan terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan di seluruh pelosok nusantara.

Salah satunya melalui pengalaman belanja yang lebih mudah, menyenangkan dimana pun dan kapan pun yakni fitur Click & Collect Express pada e-commerce resmi yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman.

"Serta Home Delivery Express pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer," imbuh dia.

Adapun dalam promo kali ini, Watsons telah menyiapkan berbagai rangkaian kejutan promo yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70% plus voucher hingga Rp 70 ribu, harga special 4.4, flash voucher pada 4-6 April 2024, flash sale.

Kemudian, voucher deals, gratis ongkir, tambahan diskon khusus Watsons Club Member, voucher Click & Collect Express up to Rp 25 ribu.

Serta ada deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Wardah, Skintific, Ultima II, Emina, Esqa, Barenbliss, Rose All Day, Nivea, Tresno Joyo, Dettol, Fibre First, Freshcare, Lifefun, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #jelang #lebaran #emiten #daya #tebar #promo #diskon #hingga

KOMENTAR