FUNDtastic Kantongi Penghargaan dari Trimegah AM
FUNDtastic+ terima penghargaan dari Trimegah AM atas pencapaian penjualan produk Reksa Dana Syariah. (Istimewa)
07:54
3 April 2024

FUNDtastic Kantongi Penghargaan dari Trimegah AM

–FUNDtastic+ bersama partner penjualan Bank Muamalat Indonesia melaporkan telah berhasil melebihi target dari hasil penjualan selama 2023.

Salah satunya faktor penunjang adalah produk Reksa Dana Syariah dari Trimegah AM, yang menjadi idola bagi nasabah-nasabah khususnya yang menganut basis syariah. FUNDtastic+ menjual produk tersebut melalui partner Bank Muamalat Indonesia.

Pada pertengahan Maret 2024, FUNDtastic+ resmi menerima penghargaan dari Trimegah AM, atas pencapaian penjualan produk Reksa Dana Syariah.

VP Due Diligence dari FUNDtastic+ Fikri Dzikrian menjadi perwakilan penerimaan penghargaan tersebut. Acara pemberian penghargaan itu dilaksanakan di kantor Trimegah AM.

“Hal ini tentunya suatu kebanggaan bagi kami selaku agen penjual online Reksa Dana, kami menyadari bahwa saat ini nasabah tidak lagi hanya berfokus pada produk saving seperti deposito, emas, atau surat berharga negara,” papar Direktur Utama FUNDtastic+ Eri Primaria

Menurut dia, masyarakat sudah lebih teredukasi produk investasi seperti reksa dana. Pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan produk terbaik bagi nasabah.

”Tahun ini merupakan tahun kolaborasi bagi kami. Kami akan terus menambah kolaborasi lain untuk memperluas jangkauan market dan juga ekspansi bisnis,” ucap Eri.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #fundtastic #kantongi #penghargaan #dari #trimegah

KOMENTAR