Upaya LinkQu Tingkatkan Transaksi Keuangan Digital Lewat Kerja Sama Dengan Mitra Strategis
Ilustrasi pemanfaatan aplikasi LinkQu (Istimewa)
17:18
14 Maret 2024

Upaya LinkQu Tingkatkan Transaksi Keuangan Digital Lewat Kerja Sama Dengan Mitra Strategis

PT Tri Usaha Berkat, pengelola aplikasi LinkQu berkomitmen untuk memperluas jangkauan transaksi keuangan platform digitalnya lewat sejumlah kerja sama dengan mitra strategis.

Menggadeng Bank OCBC NISP sebagai salah satu mitra strategis, LinkQu yang bergerak di bidang layanan keuangan dan berharap mampu meningkatkan jumlah dana transaksi ke depannya.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan Bank OCBC sebagai salah satu mitra strategis kami untuk bersama-sama berkembang di 2024 untuk meningkatkan kemudahan pembayaran digital di bidang keuangan. Kerja sama dengan OCBC NISP ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi pengguna LinkQu untuk terus berkembang memberikan kemudahan pada pelanggan,” ungkap CEO LinkQu Reza Ishaq Maulana dalam keterangannya.

Melalui sinergi tersebut, para pengguna LinkQu bisa bertransaksi dengan LinkQu menggunakan Virtual Account dari Bank OCBC NISP. Kerja sama ini tentunya terus memperkuat base market sekaligus pelayanan kepada pengguna LinkQu sebagai komitmen untuk mendukung kemudahan transaksi keuangan secara digital.

Reza juga mengungkapkan, kerja sama ini adalah untuk mewujudkan kemudahan pemanfaatan teknologi digital, yang mendorong seluruh platform layanan keuangan menjadi semakin mudah untuk diakses di mana pun, kapan pun, dan oleh siapa pun.

"Sinergi antara LinkQu dan Bank OCBC NISP akan memberikan kemudahan pembayaran keuangan secara digital dimana para pengguna LinkQu juga banyak bertransaksi bersama Bank OCBC NISP,” imbuh Reza.

Reza menyebut aplikasi LinkQu telah digunakan 100 ribu pelanggan, baik dari platform Playstore dan maupun App Store dan jumlah ini terus meningkat. "Tentunya jumlah tersebut akan terus bertambah seiring bertambahnya fitur dan fasilitas yang tersedia. ke depan LinkQu akan terus bertransformasi menjadi bagian dari keuangan digital masyarakat Indonesia,” pungkas Reza.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #upaya #linkqu #tingkatkan #transaksi #keuangan #digital #lewat #kerja #sama #dengan #mitra #strategis

KOMENTAR