Ramadhan Vaganza di Mercure Jakarta Cikini
Mercure Jakarta Cikini menghadirkan paket berbuka puasa istimewa bertajuk Ramadhan Vaganza atau Ramanza. (Istimewa)
15:45
14 Maret 2024

Ramadhan Vaganza di Mercure Jakarta Cikini

Ramadhan yang penuh berkah dan kebahagiaan sudah tiba. Menyambut momen istimewa itu, Mercure Jakarta Cikini, hotel bintang 4 di jantung Kota Jakarta, menghadirkan paket berbuka puasa istimewa bertajuk Ramadhan Vaganza atau Ramanza.

Cluster Marketing Communication Manager Mercure Jakarta Cikini Ratna Juanita mengatakan, tahun ini mengusung tema East Meet West dengan konsep rotation menu berbagai hidangan all you can eat yang berbeda setiap hari. Mercure Jakarta Cikini menyajikan menu lintas negara mulai dari Timur Tengah, Benua Eropa seperti makanan khas Prancis dan Italia, Benua Asia seperti makanan Jepang, Tinongkok, serta makanan khas Nusantara.

”Terdiri atas masakan Jawa Tengah, Sumatera Barat, Lombok, Jakarta, Jawa Barat, hingga Sulawesi,” tutur Ratna Juanita.

Berbagai Hidangan tersaji lengkap mulai dari takjil, gorengan, makanan pembuka (appetizer), makanan utama (maincouse), hingga penutup (dessert), lengkap sebagai hidangan untuk berbuka puasa dengan konsep makanan yang universal.

Ratna Juanita mengatakan, konsep East Meet West yang diusung bertujuan agar tamu dapat menikmati dan mencoba makanan halal dari berbagai negara. Terdapat menu spesial berupa suguhan signature antara lain pilihan kopi dari seluruh Nusantara, es campur dengan berbagai macam toping, dan es krim rasa ketan hitam, nangka, dan kopyor.

”Ramanza hadir setiap hari selama Ramadhan di De’Kafe Restaurant Mercure Jakarta Cikini mulai pukul 17.00-21.00 WIB sambil ditemani live music khas Ramadhan,” ujar Ratna Juanita.

Pengunjung bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah doorprize yang akan diundi setiap minggu. Bagi pemilik member dari Accor Live Limitless (ALL), lanjut Ratna Juanita, bisa mendapatkan potongan dan poin tambahan jika mengambil paket buka puasa Ramanza. Bagi tamu yang memiliki kartu kredit CIMB Niaga-ALL akan mendapatkan potongan.

”Dalam semangat mendukung mereka yang kurang mampu dan membutuhkan selama bulan suci Ramadhan, Accor akan mendonasikan Rp 5.000 untuk setiap prasmanan buka puasa yang dipesan anggota ALL – Accor Live Limitless kepada A Trust For A Child (ATFAC) di Indonesia yang dioperasikan Yayasan Peduli Tunas Bangsa,” papar Ratna Juanita.

Dia menambahkan, didirikan pada 2001 oleh Accor Indonesia, ATFAC mendukung anak-anak kurang mampu dengan pembelajaran setelah sekolah dan fasilitas sosial.  

Dia berharap, kehadiran Ramadhan Vaganza di Mercure Jakarta Cikini dapat memberi kesan menarik bagi tamu setia Mercure Jakarta Cikini. ”Semoga penawaran ini juga dapat memanjakan selera dan menambah pengalaman cita rasa yang baru bagi para tamu,” ucap Ratna Juanita.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #ramadhan #vaganza #mercure #jakarta #cikini

KOMENTAR