Berapa Limit Transfer BritAma X? Ini Daftar Lengkapnya Sesuai Jenis Kartu
Kartu BritAma X. [BRI]
15:40
6 Januari 2024

Berapa Limit Transfer BritAma X? Ini Daftar Lengkapnya Sesuai Jenis Kartu

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan program tabungan BritAma X yang banyak peminatnya. Layaknya program lainnya, tabungan ini juga memiliki limit transfer. Berikut ulasan lengkap mengenai berapa limit transfer BritAma X.

Program tabungan ini sengaja dihadirkan oleh BRI untuk nasabahnya yang berjiwa muda. Hal ini karena kartu debit untuk nasabah tabungan ini didesain sangat elegan.

Tidak hanya itu, tabungan BritAma X juga memiliki banyak fitur dan fasilitas menarik yang membuatnya akan sangat memanjakan nasabahnya yang memang berusia muda.

Secara umum, program tabungan ini tidak jauh berbeda dari program tabungan lainnya dari BRI. Nasabah BritAma X bisa melakukan transaksi menggunakan fasilitas e-banking BRI serta mendapat asuransi kecelakaan diri.

Selain itu, nasabah BRI juga bisa bertransaksi di ATM BRI yang tersebar di berbagai daerah dan lokasi. Namun, untuk bisa menikmati transaksi, nasabah BritAma X memiliki limit transfernya.

Khusus untuk nasabah BritAma X, limit transfer program tabungan ini tergantung pada jenis kartu yang digunakan. Berikut ulasan lengkap mengenai berapa limit transfer BritAma X.

  • Kartu ATM BritAma X Classic

Untuk nasabah BritAma X Classic, limit tarik tunai dibatasi Rp 5 juta per hari. Sedangkan limit transfer BritAma X berada pada angka Rp 50 juta per harinya.

Selanjutnya, untuk transfer antarbank, nasabah dibatasi di angka Rp 10 juta per hari. Untuk limit belanja di merchant dengan PIN maksimal adalah Rp 10 juta per hari. Sedangkan limit belanja di merchant dengan Signature maksimal Rp 2 juta per hari.

  • Kartu ATM BritAma X Gold

Selanjutnya, untuk nasabah BritAma X dengan jenis kartu Gold, limit tarik tunai dibatasi Rp 10 juta per hari. Untuk limit transfer BritAma X Gold adalah maksimal Rp 100 juta per hari.

Sedangkan untuk limit transfer antarbank dibatasi Rp 15 juta per hari. Limit belanja di merchant dengan PIN maksimal Rp 20 juta per hari. Selanjutnya, untuk limit belanja di merchant dengan Signature maksimal Rp 5 juta per hari

Sebelum memutuskan menjadi nasabah BritAma X, itu tadi ulasan mengenai berpaa limit transfer BritAma X sesuai dengan jenis kartunya. Tertarik untuk menggunakan jenis kartu yang mana?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #berapa #limit #transfer #britama #daftar #lengkapnya #sesuai #jenis #kartu

KOMENTAR