Usung Gempita Hari Raya, ANTAM Kenalkan Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah
Produk emas tematik baru Idulfitri 2024/1445 Hijriah. (Istimewa)
20:54
9 Maret 2024

Usung Gempita Hari Raya, ANTAM Kenalkan Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah

PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia memperkenalkan produk emas tematik baru Idulfitri 2024/1445 Hijriah.

Mengangkat tema “Gempita Hari Raya”, produk ini hadir untuk mempererat kehangatan perayaan Hari Raya Idulfitri. Produk tematik Idulfitri ini juga didesain sebagai pilihan hadiah untuk keluarga dan kerabat.

Direktur Operasi dan Produksi ANTAM Hartono, mengatakan, kehadiran produk emas tematik ini merupakan komitmen ANTAM untuk menguatkan posisi Perusahaan sebagai top of mind brand yang menyediakan produk emas berkualitas dengan standar tinggi dan mampu memberikan nilai tambah investasi bagi pelanggan.

"Produk emas tematik Idulfitri dapat menjadi bagian istimewa dalam kehangatan perayaan Idulfitri yang dirayakan umat muslim di Indonesia. Kami pun berharap kehadiran produk ini juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan turut mendukung target penjualan Perusahaan," kata Hartono, Sabtu (9/3/2024).

Produk emas tematik Idulfitri 2024/1445 Hijriah tersedia dalam dua kategori utama, yaitu emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram.

Desain kemasan Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah menciptakan produk yang unik dan istimewa dengan menggabungkan estetika tradisional dan fungsionalitas modern.

Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah juga dilengkapi melalui fitur keamanan dan estetika yang mencakup Microtext, QR code, Rainbow Effect, dan 3D Effect pada permukaan emas.

Microtext adalah kode khusus berukuran sangat kecil dengan tingkat akurasi tinggi, menjadikannya sulit untuk dipalsukan. Rainbow Effect memberikan sentuhan warna khusus pada emas batangan saat terkena pantulan cahaya.

Sementara QR Code mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang produk Logam Mulia, serta berbagai informasi seputar ANTAM UBPP Logam Mulia lainnya. Sementara itu, pada Gift Series, terdapat fitur keamanan Invisble Ink dan QR Code.

"ANTAM senantiasa mengimbau seluruh pelanggan untuk senantiasa berhati-hati dalam melakukan transaksi logam mulia dan tidak mudah tergiur dengan harga maupun skema transaksi yang tidak wajar," pungkas Hartono.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #usung #gempita #hari #raya #antam #kenalkan #emas #idulfitri #20241445 #hijriah

KOMENTAR