Bayar Belanja Online Mudah dengan AgenBRILink
Ilustrasi [Envato]
09:01
24 Februari 2024

Bayar Belanja Online Mudah dengan AgenBRILink

Barang belanjaan jangan cuma di-checkout di keranjang mulu. Harus segera dibayar biar gak keburu kehabisan! Belanja online, paling enak bayar di AgenBRILink

Patut diakui, belanja online saat ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup modern. Meski demikian, proses pembayaran belanja online terasa sulit karena berbagai hal. Untungnya, sekarang ada cara yang lebih mudah untuk melakukan pembayaran belanja online, yaitu melalui transaksi digital di AgenBRILink.

AgenBRILink yang didukung oleh BRI terus berkembang dan menjadi solusi terbaik bagi Kamu yang ingin mengelola keuangan secara efisien dan praktis. Selain menyediakan berbagai layanan perbankan untuk semua kalangan, AgenBRILink juga menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi digital seperti beli tiket perjalanan, top up game, bayar listrik hingga pembayaran belanja online.

Dengan berbagai layanan keuangan yang ditawarkan AgenBRILink, Kamu bisa melakukan pembayaran belanja online tanpa harus repot menggunakan kartu kredit atau mentransfer uang secara langsung. Prosesnya pun sangat mudah dan cepat, cukup dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Kunjungi AgenBRILink terdekat dari lokasimu. AgenBRILink tersebar di berbagai tempat, mulai dari minimarket hingga warung kelontong. Hingga saat ini, ada  lebih dari 740 Ribu agen yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, makin terasa dekat bukan?

Kemudian, sampaikan kepada petugas agen bahwa Anda ingin melakukan pembayaran belanja online.

Langkah ketiga, sampaikan kepada AgenBRILink terkait pembayaran belanja online yang ingin Anda lakukan, termasuk jumlah pembayaran dan nomor referensi jika diperlukan.

AgenBRILink dengan senang hati akan memproses pembayaran Kamu dengan transaksi digital yang terintegrasi dengan jaringan perbankan BRI.

Pastikan Kamu menerima bukti pembayaran setelah transaksi dinyatakan berhasil sebagai konfirmasi atas pembelian yang telah dilakukan.

Dengan melakukan pembayaran belanja online melalui transaksi digital di AgenBRILink, Anda dapat menikmati kemudahan dan keamanan dalam berbelanja tanpa harus khawatir dengan proses pembayaran yang rumit. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pembayaran secara tunai, sehingga tidak perlu repot dengan masalah tagihan kartu kredit atau saldo rekening.

Jadi, jangan ragu lagi untuk menggunakan layanan transaksi digital di AgenBRILink saat berbelanja online. Yuk tingkatkan tabungan mu melalui agen brilink dan perbanyak transaksi di AgnBRILink serta nikmati pengalaman berbelanja di AgenBRILink yang dekat dan makin lengkap!

Editor: M Nurhadi

Tag:  #bayar #belanja #online #mudah #dengan #agenbrilink

KOMENTAR