Fantastis! Biaya Sekolah SMA Binus Serpong Setara 10100 Lembar Saham BBCA
Binus School Serpong (YouTube BINUS SCHOOL Serpong)
13:24
20 Februari 2024

Fantastis! Biaya Sekolah SMA Binus Serpong Setara 10100 Lembar Saham BBCA

Anak artis Vincent Rompies, L diduga menjadi pelaku bullying atau perundungan di sekolahnya, Binus School Serpong. Biaya sekolah di SMA tersebut yang terkenal selangit pun ikut menjadi sorotan netizen usai kabar itu beredar di Twitter. Terlebih, perundungan itu membuat korban dirawat di rumah sakit. 

Kemudian terkonfirmasi dari pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut. Dikabarkan kalau kasus itu sudah terdaftar di Polres Metro Tangerang Selatan. "Laporan sudah masuk ke Unit PPA," kata Humas Polres Metro Tangerang Selatan, Iptu Wendi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (19/2/2024).

Polisi juga sudah memulai penyelidikan dengan mengecek TKP di Serpong Park, yang kabarnya jadi lokasi perundungan. "Sudah dilakukan cek TKP dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," kata Iptu Wendi.

Biaya Sekolah Binus School Serpong 

Binus School Serpong terkenal sebagai salah satu sekolah elite. Lokasinya ada di Jalan Lengkong Karya, Jalan Jelupang, Raya Nomor 58, Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan. Legalos diketahui sebagai siswa kelas XII sekolah tersebut. 

Sekolah itu memiliki jenjang pendidikan yang lengkap mulai dari TK sampai perguruan tinggi. Tentunya setiap jenjang pendidikan memiliki biaya masuk, syarat pendaftaran, dan fasilitas yang berbeda-beda.

Binus School Serpong juga termasuk salah satu sekolah mahal di daerah Tangerang Selatan. Pada situs resminya dituliskan bahwa untuk biaya formulir SMA di sekolah itu dikenakan tarif Rp300.000. Kemudian biaya pendaftarannya Rp96 juta. Selanjutnya, anak didik akan dikenakan biaya sekolah bulanan Rp6,7 juta.   

Dengan demikian, diperkirakan biaya sekolah saja mencapai sekitar Rp100 juta. Dengan uang tersebut, bisa digunakan untuk membeli saham BBCA hingga lebih dari 100 lot atau sekitar 10100 lembar saham (dengan harga berkisar 9900 per lembar saham).

Deretan Bisnis Vincent Rompies

Vincent Rompies tentu saja bukan orang sembarangan jika melihat dirinya bisa menyediakan jutaan rupiah setiap bulan untuk biaya sekolah sang anak. Kekayaan itu dia peroleh dari bisnis – bisnis yang dikelola oleh Vincent Rompies. Sumber – sumber kekayaannya adalah sebagai berikut. 

1. Host

Salah satu sumber penghasilan Vincent Rompies yakni sebagai pembawa acara alias host. Ia menjadi host di berbagai program acara. Salah satu program acaranya yang banyak mencuri perhatian yakni Tonight Show bersama Desta, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata.

2. Akting

Penghasilan lainnya yang didapat oleh Vincent Rompies yakni dari dunia akting. Terlihat Vincent Rompies sudah beradu akting pada beberapa film mulai dari Pretty Boys, Ngebut Kawin, Benci Disko, Star Syndrome, dan lain-lain.

3. Manggung

Vincent Rompies juga mendapatkan penghasilan dari manggung di beberapa konser. Suami Irfita Karina Karamoy ini tergabung pada band Teenage Death Star, Goodnight Electric, bahkan sempat tampil dengan geng motornya The Prediksi di beberapa festival.

4. Youtube

Sumber kekayaan Vincent Rompies lainnya yakni dari Youtube. Ia memiliki Youtube bersama Desta bernama Vindes. Youtube-nya ini sering membuat video hingga siaran langsung acara olahraga dan disaksikan hingga jutaan kali. Sementara itu, terpantau saat ini Youtube miliknya dan Desta itu sudah mempunyai 4,3 juta subscriber.

5. Endorsement

Vincent Rompies juga mendapat penghasilan dari endorsement di akun media sosialnya. Memiliki pengikut 2,5 juta di Instagram, membuat Vincent Rompies terlihat beberapa kali melakukan promosi beberapa brand di postingannya.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #fantastis #biaya #sekolah #binus #serpong #setara #10100 #lembar #saham #bbca

KOMENTAR