BinguoEV Mengaspal di Surabaya, Wuling Optimistis Market Mobil Listrik Terus Tumbuh Positif
Mobil listrik terbaru dari Wuling Motors (Wuling) yakni BinguoEV mengaspal di Surabaya. (Istimewa)
09:00
11 Januari 2024

BinguoEV Mengaspal di Surabaya, Wuling Optimistis Market Mobil Listrik Terus Tumbuh Positif

Mobil listrik terbaru dari Wuling Motors (Wuling) yakni BinguoEV mengaspal di Surabaya. Mobil listrik kedua yang dibuat di pabrik Wuling di Cikarang itu bisa menempuh perjalanan 410 KM untuk tipe tertinggi.

PR Manager Wuling Motors Brian Gomgom mengatakan, BinguoEV tampil dengan desain yang mengoptimalkan ruang dan kenyamanan. Hatchback EV mencerminkan perpaduan yang harmonis dan modern.

Eksteriornya mengusung desain yang timeless. Mulai dari X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Shaped Grille. Kemudian Impressive Two-Tone Body Color yang menciptakan tampilan elegan dan unik. Di sisi belakang, BinguoEV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang memberikan sentuhan modern serta futuristik.

”Interior mobil listrik ini menampilkan nuansa berkelas dan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Floating Island Center Console menambah aura modern dan futuristik, memberikan kesan ruang yang lebih luas dan fungsional,” terang Gomgom.

Gomgom menambahkan, kehadiran trims and ceramic glaze texture di beberapa bagian menciptakan atmosfer yang elegan dan menyenangkan. Kemudian, kabin BinguoEV pun terbilang lapang dan punya ruang penyimpanan yang mudah diakses.

”Pengemudi dan penumpang dapat mengatur barang bawaan di 15 kompartemen yang tersedia. Ada juga Deep Sunk Style Trunk Space yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak barang di bagasi. Keseluruhan luas bagasi BinguoEV dengan bangku baris kedua yang dilipat mencapai 790 liter,” jelas Brian Gomgom.

Gomgom optimistis mobil listrik masih menorehkan catatan positif. Tidak terkecuali untuk market di Surabaya atau Jawa Timur.

”Tentu kami sangat yakin. Apalagi meski baru meluncur sebulan, untuk SPK secara nasional sudah 5.000 SPK dan untuk di Jatim sudah mencapai 580 SPK,” imbuh Gomgom.

Wuling BinguoEV dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel, kendaraan listrik itu memastikan tingkat keamanan yang tinggi. Fitur-fitur penunjang keselamatan lain seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag, pun mendukung perjalanan yang aman dan nyaman.

”Konsumen dapat melihat mobil listrik kedua dari Wuling ini secara langsung dan melakukan test drive bersama BinguoEV serta ragam produk Wuling lainnya di Fashion Atrium, Pakuwon Mall Surabaya, sampai dengan 14 Januari,” kata Gomgom.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #binguoev #mengaspal #surabaya #wuling #optimistis #market #mobil #listrik #terus #tumbuh #positif

KOMENTAR