Rayakan HUT, Ranch Market dan Farmer Market Gelar Fresh Track 5K Fun Run
PT Supra Boga Lestari Tbk --pengelola Ranch Market dan Farmers Market-- berencana menggelar Fresh Track 5K Fun Run merayakan ulang tahun ke-26 Ranch Market dan ke-17 Farmers Market. (Istimewa).
16:00
10 Oktober 2024

Rayakan HUT, Ranch Market dan Farmer Market Gelar Fresh Track 5K Fun Run

 

Kabar baik bagi pencinta olahraga lari. PT Supra Boga Lestari Tbk --pengelola Ranch Market dan Farmers Market-- berencana menggelar Fresh Track 5K Fun Run merayakan ulang tahun ke-26 Ranch Market dan ke-17 Farmers Market.

Fresh Track 5K Fun Run merupakan ajang lari santai sejauh 5 kilometer yang terbuka untuk seluruh pelanggan Ranch Market dan Farmers Market dan seluruh masyarakat umum. Acara ini tidak hanya mengajak masyarakat untuk berlari, tetapi juga mengedukasi tentang gaya hidup sehat dan keberlanjutan.

"Mari tunjukkan kepedulian kita terhadap bumi dengan berpartisipasi dalam acara ini sebagai langkah awal menuju lingkungan yang bersih dan kehidupan yang lebih sehat. Bersama, kita dapat menanamkan harapan dan menciptakan perubahan yang berkelanjutan untuk generasi mendatang," kata Chief Marketing and Merchandising Officer (CMMO) PT. Supra Boga Lestari Tbk, Maria Suwarni dalam keterangannya, Kamis (10/10).

Mengusung tema “Fresh Track”, acara ini mencerminkan komitmen PT Supra Boga Lestari Tbk terhadap penyediaan produk segar serta gaya hidup yang berkelanjutan. Diharapkan 2000 orang kalangan remaja hingga dewasa dapat mengikuti evebt ini.

Dengan tagline “Run, Celebrate, Change!” peserta diajak berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai bentuk perayaan dan kontribusi terhadap perubahan positif.

Fresh Track 5K tidak hanya menawarkan Fun Run, tetapi juga berbagai kegiatan gaya hidup sehat dan serangkaian aktivitas menarik lainnya. Para peserta dapat mengikuti sesi cardio dance yang energik, menikmati berbagai permainan seru, berfoto di photo booth, serta menikmati live music dan hiburan lainnya.

Mekanisme dalam mengikuti fun run ini adalah para peserta dapat melakukan pembelian secara eksklusif hanya melalui Blibli karena teregister langsung dengan system real time untuk bisa mengetahui update stock yang tersedia.

Event Fresh Track 5K Fun Run diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan dan memberikan manfaat bagi seluruh peserta.

"Tiap langkah kecil kita hari ini adalah pijakan menuju masa depan yang lebih bersih dan sehat. Mari bergandeng tangan dalam acara ini, menjadikan partisipasi kita sebagai wujud komitmen untuk melestarikan lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup. Bersama, kita bisa mewujudkan perubahan yang berarti." tambahnya.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #rayakan #ranch #market #farmer #market #gelar #fresh #track

KOMENTAR