Warga Minta Ditjen Pajak Audit Kekayaan Ustaz Solmed: Ketar-ketir Ga Sih?
Ustaz Solmed dan April Jasmine. [Instagram]
13:39
28 Januari 2024

Warga Minta Ditjen Pajak Audit Kekayaan Ustaz Solmed: Ketar-ketir Ga Sih?

Akun Ditjen Pajak menanggapi unggahan yang dibagikan oleh artis April Jasmine di akun TikTok pribadinya. April dan suaminya, Ustaz Solmed, baru-baru ini memperlihatkan rumah mewah mereka.

Pasangan ini berkali-kali viral dan mondar-mandir di kabar berita karena kekayaan mereka yang luar biasa. Baru-baru ini, April membagikan cuplikan dari proses syuting program di sebuah stasiun televisi.

Dalam video tersebut, ustaz Solmed dan April terlihat mengucapkan kata-kata "Kaya, kaya, kaya". Video berdurasi 14 detik tersebut diunggah oleh April sambil mengajak untuk berbisnis bersama jika ingin sukses.

"Ikutlah... mari kita berbisnis bersama-sama dengan SIN INDONESIA," tulisnya.

Unggahan tersebut menarik perhatian banyak netizen dan telah ditonton lebih dari satu juta kali. Hal yang menarik, terdapat juga komentar dari akun resmi Ditjen Pajak yang ikut 'mengisi' kolom komentar.

"Memantau kaya," tulis akun @ditjenpajakri.

Netizen kemudian membanjiri kolom komentar dari akun Ditjen Pajak dengan memberikan dukungan untuk melakukan audit keuangan keluarga Ustaz Solmed.

Sejumlah warganet lantas meminta agar Ditjen Pajak melakukan audit terhadap kekayaan Ustaz Solmed dan istrinya tersebut.

Hal ini agar memastikan bahwa kekayaan tersebut tidak berasal dari usaha terlarang atau yang merugikan. Selain itu, beberapa netizen lainnya juga berharap agar Ustaz Solmed terbuka terhadap Ditjen Pajak.

"Pak ustaz ketar ketir enggak sih?" singgung warganet.

Ustaz Solmed belakangan viral usai rumah mewah miliknya yang konon menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah jadi perbincangan media sosial.

Rumah tersebut, kata dia, berasal dari bisnis yang telah ia tekuni. Ia menyatakan bahwa bisnis yang menjadi fokusnya meliputi industri rokok, mobil, dan properti.

Rumah tersebut terdiri dari 2 lantai dengan total 10 kamar tidur. Tidak hanya itu, fasilitas yang tersedia di dalam rumah tersebut juga sangat beragam. Ustaz Solmed memiliki pom bensin mini, sirkuit mini, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis, lapangan tembak, ruang sauna, dan gym di rumah mewahnya.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #warga #minta #ditjen #pajak #audit #kekayaan #ustaz #solmed #ketar #ketir

KOMENTAR