Jasaraharja Putera Komitmen Terapkan Bisnis Asuransi Berkelanjutan
Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris
09:13
3 Oktober 2024

Jasaraharja Putera Komitmen Terapkan Bisnis Asuransi Berkelanjutan

PT Jasaraharja Putera berupaya untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan di industri asuransi dalam negeri. Jasaraharja Putera juga memastikan industri dengan memiliki ekuitas atau modal yang kuat.

Perusahaan telah menyiapkan berbagai strategi mulai dari transformasi digital untuk mencapai target tersebut.

"Kami berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan di industri asuransi," ujar Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris seperti yang dikutip, Kamis (3/10/2024).

Atas langkah-langkah tersebut, Jasaraharja Putera diganjar penghargaan Insurance Award 2024 oleh Media Asuransi.

Baca Juga: Bantu Nasabah Merencanakan Masa Depan dan Warisannya, Chubb Life Indonesia Luncurkan Premier MyLife Time Protection

Dalam penghargaan Insurance Award 2024 ini terdapat beberapa kategori, yaitu Best Life Insurance 2024, Best General Insurance 2024, Best Reinsurance 2023, Best Sharia Life Insurance 2024, Best Sharia General Insurance 2024, dan Best Sharia Reinsurance 2024.

Dan untuk asuransi umum dikelompokkan berdasarkan ekuitasnya, Seperti tahun-tahun sebelumnya untuk dapat menentukan 52 perusahaan peraih predikat terbaik tersebut, Lembaga Riset Media Asuransi sebagai unit kegiatan riset Media Asuransi melakukan kajian atas kinerja keuangan perusahaan jiwa, asuransi umum, reasuransi, asuransi dan reasuransi syariah serta unit syariah asuransi.

Hasil kajian LRMA atas laporan keuangan publikasi periode kinerja 2022 – 2023 tersebut selanjutnya dipresentasikan di depan Dewan Juri Insurance Award 2024 Media Asuransi untuk memperoleh persetujuan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi persaingan yang sehat industri asuransi baik jiwa maupun umum serta reasuransi, konvensional maupun syariah.

Pada kegiatan ini, PT Asuransi Jasaraharja Putera berhasil meraih penghargaan dalam kategori 'Best General Insurance 2024 Kelompok Ekuitas Rp1 Triliun - Rp1,5 Triliun.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Media Asuransi atas penghargaan yang diberikan kepada PT Jasaraharja Putera (JRP-Insurance). Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan," pungkas Abdul.

Baca Juga: Cara Perusahaan Asuransi Dongkrak Literasi Dasar dalam Dunia Pendidikan

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #jasaraharja #putera #komitmen #terapkan #bisnis #asuransi #berkelanjutan

KOMENTAR